Tentang (Clone Spell & Skeleton Spell) Spell Terbaru di COC

Baca Juga:

Tentang (Clone Spell & Skeleton Spell) Pada Update COC Terbaru - Halo sobat kalem tercinta khususnya clasher peggila coc dimanapun sobat berada, tahukah sobat tepatnya pada tanggal 25 Mei 2016 Supercell selaku depelover game clash of clans mengadakan update besar besaran, update kali ini menghadirkan banyak icon dan item terbaru berupa fitur terbaru (Friendly Challenge), Troops terbaru (Baby Dragon dan Miner), Spell Terbaru (Clone Spell dan Skeleton Spell) serta berbagai balance lainnya.


Update tersebut tentunya membuat para clasher di berbagai belahan dunia sumringah karena bisa mencoba icon dan item baru yang telah disajikan oleh supercell kepada kita, hal ini bukan menjadi rahasia lagi ya karena memang setiap clasher alias pemain coc pasti menginginkan update update terbaru di game coc, dan Supercell pun selaku pengembang game ini selalu memberikan kepuasan kepada kita pada setiap update nya.
Seperti yang sudah saya sebutkan diatas bahwa pada update mei 2016 ini supercell menghadirkan 2 spell baru yaitu Clone Spell dan Skeleton Spell, kedua spell ini tentu membuat penasaran, apa sih sebernernya kemampuan ke 2 spell ini, dari pada penasaran yuk mari kita simak ulasannya berikut ini.

Spell Baru di COC: Skeleton Spell dan Clone Spell

Spell terbaru bernama Skeleton Spell dan Clone Spell, Tak berbeda jauh dengan Spell pada umumnya yang ada di game COC ini, Skeleton Spell dan Clone Spell dapat kita jatuhan di area mana saja.

1. Skeleton Spell

Skeleton Spell


Skeleton Spell ini dapat mengeluarkan tengkorak merah yang siap menggerogoti bangunan  dan sekaligus pasukan musuh, Pada saat sobat gunakan, Spell ini akan mengeluarkan Skeleton dengan jumlah tertentu (6 skeleton untuk level 1) Semakin tinggi level Skeleton Spell maka akan semakin banyak Skeleton yang muncul,yang pasti spell ini akan sangat berguna untuk membantu sobat dalam menghancurkan base musuh dan juga pasukan yang berada dalam Clan Castle skeleton spell dapat sobat buat di TH9 pada Dark Spell Factory Level 4.

Skeleton Spell ini merupakan salah satu Spell yang dapat sobat buat dari Dark Spell Factory, Syarat pertama yang harus sobat penuhi untuk membuat Skeleton Spell ini adalah sobat harus sudah berada di Town Hall 9 (TH 9) dan sudah melakukan upgrade Dark Spell Factory nya ke level 4, Untuk biaya pembuatannya, Skeleton Spell bisa dibuat dengan biaya mulai dari 110 Dark Elixir.

#Statistik Skeleton Spell (Level 1)
  • Skeleton Count : 6
  • Cost : 110 Dark Elixir (DE)
  • Effect Type : Area Splash
  • Housing Space : 1
  • Brewing Time : 5 Minute.
  • Targets : Ground 

#Video Skeleton Spell di COC


2. Clone Spell

Clone Spell

Clone Spell dapat sobat gunakan untuk menggandakan pasukan dalam waktu tertentu, Clone Spell akan menggandakan pasukan yang masuk ke dalam lingkaran Spell nya, Pasukan yang berhasil digandakan nantinya akan memiliki hitpoints (darah) serta damage (Daya Hancur) mirip seperti pasukan aslinya, Keren bukan? Clone Spell dapat sobat buat, namun sobat harus sudah mencapai TH 10, Pembuatan Clone Spell dilakukan di Spell Factory dengan biaya mulai dari 38.000 Elixir.

#Statistik Clone Spell (Level 1)
  • Cloned Capacity : 20
  • Cost : 38.000 Elixir
  • Effect Type : Area Splash
  • Housing Space : 4
  • Brewing Time : 20 Minute.
  • Targets : Ground & Air

#Video Clone Spell di COC



Berikut adalah sekilas mengenai ulasan statistik dan kemampuan 2 Spell Terbaru di game clash of clans yang resmi dirilis pada tanggal 25 Mei 2016, tentunmya 2 spell ini ikut meramaikan khazanah per coc an yang semakin seru dan menegangkan haha, oke sobat sekian dan terima kasih semoga bermanfaat salam clasher.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: