Cara Mengubah COC Menjadi Bahasa Indonesia Tanpa Root Terbaru

Baca Juga:

Cara Mengubah COC Menjadi Bahasa Indonesia Tanpa Root - Halo sobat tercinta khususnya para clasher coc bertemu lagi dengan mimin yang ganteng dan baik hati wkk, kali ini saya akan share tips trik tutorial cara mengganti bahasa coc menjadi bahasa indonesia tanpa Root, wah apakah bisa min tentu bisa dong sobat hanya perlu mengikuti langkah langkah ringan yang nantinya akan saya berikan dan akhirnya bakalan jadi deh COC sobat jadi bahasa indonesia.

Cara Mengubah COC Menjadi Bahasa Indonesia Tanpa Root

Tau nggak sih sob sebelumnya bahasa indonesia belum support di game clash of clans tapi sebagai opreker android saya berhasil membuat bahasa COC menjadi bahasa indonesia tapi HP androidnya harus di Root Terlebih dahulu ya namanya ngoprek HP ya kudu musti di ROOT HP Androidnya, kalo nggak di root ya nggak bisa coc nya jadi bahasa indonesia lihat artikel saya sebelumnya dibawah.

Memang cara diatas lumayan ribet tapi ga ribet ribet amat dan memerlukan akses root android untuk masuk ke direktori androidnya, agar Texts.Csv coc nya bisa diletakkan di folder csv coc dan akhirnya berhasil deh bahasa coc menjadi bahasa indonesia.
Jika sobat nggak mau repot repot pake cara diatas saya punya solusi lain yang lebih mudah ringan dan tanpa mememerlukan root HP android sobat, apakah bisa tanpa root? tentu bisa sob karena Supercell selaku pengembang game clash of clans telah men-supportkan coc ke bahasa indoneisa, tapi untuk mengubahnya kebahasa indonesia ada trik khusus ya karena jika kita mencari bahasa indonesai di pengaturan bahasa coc maka kita tidak akan menemukannya.

Supportnya bahasa indonesia di game coc ini sebenarnya baru hari ini tepat tanggal 25 Mei 2016 berbarengan dengan update terbaru beberapa fitur dan item terbaru yang hadir, namun saya tidak akan membahas itu yang saya bahas kali ini adalah cara mengubah bahasa coc ke bahasa indonesia tercinta tanpa root, langsung saja sob berikut langkah langkahnya.


Cara Mengubah COC Menjadi Bahasa Indonesia Tanpa Root

  • Buka game COC sobat.
  • Pastikan Akun COC sobat sudah terkoneksi dengan Akun Google Play Game.
  • Jika sudah terkoneksi lanjut ke langkah berikutnya.
  • Masuk ke bagian Setting HP Android sobat.
  • di bagian Setting cari sub menu Manager Aplikasi 
  • Pilih aplikasi Clash of Clans lalu Hapus Data 
  • Kemudian Buka COC dan sobat secara otomatis akan diperintahkan MeLoad akun coc sobat langsung aja klik Muat.
  • Jika tidak ada kendala maka coc sobat berhasil dirubah bahasanya dari yang tadinya bahasa inggris dan lainnya kini menjadi bahas indonesia tercinta ayey.
  • Jika sudah berhasil jangan lupa Like dan Share ya artikel ini hehe
  • Jika ingin mengembalikan nya ke bahasa asli alias bahasa inggris sobat tinggal tap tombol bahasa dan pilh bahasa inggris.

Apa yang Harus Saya Lakukan Jika Gagal Mengubah Bahasa COC Saya? 

  • Pastikan coc sobat merupakan versi terbaru alias versi final.
  • Pastikan pengaturan akun Gmail sobat merupakan negara Indonesia.
  • Pastikan Setting bahasa Hp android sobat ke Bahasa Indonesia.
  • Bertanya kepada saya melalui kolom komentar dibawah.

Oke sobat berikut adalah Cara Mengubah COC Menjadi Bahasa Indonesia Tanpa Root yang bisa sobat terapkan di akun game coc sobat, tentunya dengan adanya bahasa indonesia di game coc dapat lebih mempermudah kita dalam bermain clash of clans dan tentunya menghilangkan rasa bosan kita terhadap bahasa coc yang bahasa inggris lagi bahasa inggris lagi hadehh pening pala wkk, oke sobat sekian dan terima kasih semoga bermanfaat.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: