Tentang (Freeze Trap) Trap Terbaru di Game Clash of Clans

Baca Juga:

Freeze Trap di Game Clash of Clans - Halo sobat clasher tercinta dimanapun kamu berada, diakhir tahun ini supercell selaku pengembang game coc, menghadirkankejutan kejutan yang tak terduga, diantaranya adalah mengadakan even natal dan tahun baru yang menghadrikan gift gift keren, even boost resource dan lainnya.

Freeze Trap coc

Yang cukup menarik perhatian adalah supercell memberikan gift berupa santa spell, freeze trap dan ice wizzard, nampaknya supercell telah menghadirkan item baru yang dihadirkan dalam bentuk gift natal padatahun ini, tentu ini merupakan kabar gembira bagi kamu pecinta game clash of clans, karena dengan hadirnya item item baru ini menambah fresh game clash of clans.
baca juga Cara dapat 1200 Gems COC Gratis versi Terbaru buat Kamu
Kali ini saya membahas tentang freeze trap. freeze trap merupakan gift kedua setelah santa spell, freeze trap memiliki kemampuan membekukan pasukan yang mengenainya layaknya freeze spell, selain itu freeze trap juga mampu menyerang troops darat dan troops udara, freeze trap baru memiliki satu level, artinya belum ada upgrade nya dan bisa didapatkan disemua lvl TH, Statistik lengkapnya kamu bisa lihat di gambar berikut.

Statistik Freeze Trap


Video Tentang Freeze Trap


Berikut adalah kabar mengenai hadirnya gift terbaru berupa freeze trap yang bisa kamu dapatkan disemua level townhall kamu, jika kamu suka dengan freeze trap ini like dan share artikel ini agar yang lain tahu mengenai informasi freeze trap coc, sekian dan terima kasih semoga bermanfaat.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: