Tentang (Ice Wizard) Troop Terbaru di Game Clash of Clans

Baca Juga:

Ice Wizard di Game Clash of Clans - Halo sobat clasher tercinta dimanapun kamu berada, di akhir tahun 2016 ini supercell selaku developer game coc, menghadirkan kejutan kejutan yang tak terduga, diantaranya adalah mengadakan even natal dan tahun baru yang menghadrikan gift gift keren, even boost resource, boost barrack dan lainnya.

ice wizzard coc

Yang menarik perhatian adalah supercell memberikan 3 gift berupa spell baru (santa spell), trap baru (freeze trap) dan dan troop baru (ice wizard), ternyata supercell telah menghadirkan item baru yang dihadirkan dalam bentuk #gift natal di tahun ini, tentu ini merupakan kabar gembira bagi kamu pecinta game clash of clans, karena dengan hadirnya item item baru ini membuat fresh kembali game clash of clans.

Setelah sebelumnya saya mereview tentang freeze trap Kali ini saya membahas tentang Ice wizard. ice wizzard merupakan gift ketiga yang dirilis setelah santa spell dan freeze trap, ice wizzard memiliki kemampuan membekukan pasukan atau deffense yang mengenainya layaknya freeze spell.
baca juga Cara dapat 1200 Gems COC Gratis versi Terbaru buat Kamu
Selain itu ice wizzard juga mampu menyerang troops darat dan udara, ice wizzard hanya diberi satu level saja, artinya belum ada upgrade nya, mungkin kedepannya akan diberi tingkatan level ice wizzard target favorite ice iwzzard adalah deffense dan bisa didapatkan disemua levell Town Hall.

Update ini tentunya merupakan sebuah kabar gembira bagi para clasher seluruh dunia, karena dengan adanya update akhir tahun ini memberi kesan lebih fresh, lebih seru dan tentunya game clash of clans lebih asyik untuk dimainkan, langsung saja untuk melihat Statistik lengkap mengenai ice wizzard kamu bisa lihat di gambar dan video berikut.

Statistik Ice Wizzard


Video Tentang Ice Wizzard


Berikut adalah kabar dan statistik mengenai hadirnya gift terbaru yang baru terbuka (#gift 3) berupa Ice Wizard yang bisa kamu peroleh pada semua level town hall kamu, jika kamu suka dengan troops baru ini silahkan like dan share artikel ini agar yang lain tahu mengenai informasi ice wizzard coc, sekian dan terima kasih semoga bermanfaat.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: