(Update Clash Royale) NEW Jungle Arena dan Kartu Baru Dart Goblin

Baca Juga:

Update Clash Royale Terbaru - Halo sobat clasher tercinta dimanpun kamu berada, setelah sekian lama nggak update artikel mengenai game clash royale, kali ini saya akan share mengenai informasi update an terbaru clash royale yang menghadirkan arena baru (Jungle Arena) dan kartu baru (Dart Goblin).

Jungle Arena dan Kartu Baru Dart Goblin

Update terbaru ini tentu memberi kabar gembira bagi para clasher diseluruh dunia, pasalnya game ini memberi indikasi tidak pernah mati karena selalu meng updatenya, tentu hal ini menambah keseruan dan tantangan baru yang membuat membuat game clash royale tetap di sukai oleh banyak para pemain game di seantero dunia.
baca Cara dapat 1200 Gems Clash Royale Gratis versi Terbaru
Jungle arena adalah arena 9 terbaru Clash Royale dan kartu yang akan terbuka pada arena tersebut adalah Dart Goblin dan beberapa kartu kartu lainnya, Arena 9 ini memiliki penampakan seperti area Goblin jadi Deck yang terbuka didalamnya adalah Dart Goblin, untuk lebih jelasnya silahkan lihat video berikut.


Untuk bermain di Jungle Arena, kamu harus mencapai trophy 2600 dahulu, pada arena 9 ini pastinya Chest-chest yang didapatkan setelah battle adalah Chest yang banyak bonus seperti gold, xp bahkan kartu baru Dart Goblin "tidak sebanyak Chest bonus arena 10".


Statistik dart goblin pada level 1 adalah seperti terlihat pada gambar berikut, memiliki Hitpoins 123, Damage 53, Target Udara dan Darat, range 6.5, Damage per Second 75, Hit Speeds 0.7 detik, deploy time 1 detik.


Sedangkan statistik dart goblin pada level 6 adalah seperti terlihat pada gambar berikut, memiliki Hitpoins 196, Damage 84, Target Udara dan Darat, Range 6.5, Damage per Second 120, Hit Speeds 0.7 detik, deploy time 1 detik.


Deck populer "Dart Goblin" yang sering digunakan oleh para expert atau top player adalah terlihat seperti pada gambar berikut, kombinasi deck ini cukup ampuh menghancurkan dan mengalahkan musuh.


Berikut sekilas informasi mengenai update-an terbaru game clash royale yakni hadirnya arena baru Jungle Arena dan kartu Dart Goblin, tentu dengan hadirnya update ini dapat menambah keseruan kita dalam bermain clash royale, sekian dan terima kasih semoga bermanfaat, salam clasher!

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: