Cara Membuka Semua Level Game Super Mario Run

Baca Juga:

Cara Membuka Semua Level Game Super Mario Run - Halo sobat droid indonesia tercinta dimanapun kamu berada, game Super Mario Run kini sudah resmi rilis secar global untuk versi Androidnya, tepatnya pada tanggal 23 Maret 2017 lalu.

Cara Membuka Semua Level Game Super Mario Run

Game Super Mario Run Merupakan game bergenre side scrolling berlari dan melompat melewati obstacle yang menghalang didepan, terdapat tiga mode permaianan di game Super Mario Run yakni Wold Tour, Toad Rally dan Kingdom building, namun mode utamanya adalah World Tour.

Terdapat 6 World dengan masing masing 4 sub-level di game ini, jadi total level yang harus kamu mainkan adalah 24 levels yang masing masing levelnya memiliki tingkat kesulitan yang berbeda beda.

Sayangnya dari 24 level tersebut tidak dapat semua kamu mainkan, karena Nintendo selaku depelover game ini menguncinya, kamu hanya bisa memainkan 3 level saja di World Tour, untuk membuka level berikutnya maka kamu harus membayarnya.

Harga untuk membuka level World berikutnya adalah sebesar Rp.149.000 untuk wilayah indonesia dan $9.99 untuk wilayah US atau Amerika Serikat, jadi kamu harus punya sejumlah uang tersebut jika ingin membuka semua level World di game Super Mario Run.

Lalu bagaimana cara membuka atau meng-unlock nya? berikut saya sajikan tutorial sederhana untuk kamu yang ingin membuka semua level game Super Mario Run tapi tidak tahu caranya, kamu bisa membayarnya menggunakan Pulsa, Google Gift Card atau Kartu Kredit.

Cara Membuka Semua Level Game Super Mario Run

1. Pastikan kamu sudah mendownload dan menginstall game Super Mario Run.
2. Buka Game Super Mario Run, lalu masuk ke mode Tour dan kamu akan melihat banyak level yang masih terkunci.


3. Untuk membuka semua level yang masih terkunci silahkan kamu tap Tombol berwarna merah dibagian bawah yang bergambar Mario, terlihat pada gambar diatas.
4. Tampilan menu app-purchase akan muncul, yang menampilkan harga Rp.149.000 tap pada button harga tersebut.


5. Lalu klik button Continue untuk lanjut ke metode pembayaran.


5. Pilih salah satu metode pembayaran yang ingin kamu gunakan, seperti contoh saya menggunakan metode pembayaran menggunakan pulsa Telkomsel, tap tombol BUY untuk melanjutkan pembayaran pulsa (Pastikan pulsa mencukupi).

6. Setelah mentap tombol BUY konfirmasi pembayaran dengan memasukan kata sandi akun Google Play Store kamu, lalu tap button CONFIRM

7. Setelah itu kamu akan mendapatkan notifikasi lewat SMS yang menyatakan bahwa pembayaran kamu berhasil (Jika pulsa kamu mencukupi) seperti gambar berikut.


8. Perlu kamu ketahui, jika kamu menggunakan metode pembayaran Pulsa, maka kamu akan dikenakan swap pajak sebesar kurang lebih Rp.15.000 jadi pulsa yang harus kamu miliki adalah minimal sebesar Rp.166.880 jika ingin membeli level game Super Mario Run.


9. Selesai, kini kamu sudah berhasil membuka atau unlock semua Level World di Game Super Mario Run yang terkunci, selamat bermain dan menyelesaikan semua misi.
baca juga Cara Saya Mendapatkan Google Gift Card Secara Gratis
Berikut tutorial singkat mengenai Cara Membuka Semua Level Game Super Mario Run yang bisa kamu coba dan terapkan, pastikan kamu punya Pulsa, Google Gift Card atau Kartu Kredit ya jika ingin membeli semua level game ini, sekian semoga membantu salam

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: