5 Merk Headset, Headphone dan Earphone Terbaik

Baca Juga:

Headset, Headphone dan Earphone Terbaik - Halo sobat droid Indonesia, Headset, headphone dan earphone merupakan produk sejenis yang berfungsi untuk mengeraskan suara atau audio pada sebuah perangakat smartphone, komputer dan perangkat lainnya.

Headset, Headphone dan Earphone Terbaik

Sebuah headset, headphone atau earphone sejatinya berfungsi untuk mengeraskan audio yang kamu sambungkan ke perangakat smartphone atau komputer kamu, dengan menggunakan headset, headphone dan earphone maka suara yang di hasilkan akan lebih jelas.

Headset, headphone dan earphone biasanya digunakan oleh para pecinta musik, pecinta film dan pecinta game, mungkin kamu juga termasuk salah satunya? perlu diketahui bahwa tidak semua headset, headphone dan earphone memiliki kualitas bagus.

Untuk menghasilkan suara yang jernih, bagus juga enak pada saat dipakai maka kamu harus memilih headset, headphone atau earphone yang memiliki kualitas terbaik, lalu apa saja sih headset, headphone dan earphone yang berkuliatas bagus?

Dilansir dari situs CariSinyal berikut saya referensikan 5 Merk headset, headphone dan earphone terbaik dan paling bagus yang musti kamu miliki.


Headset, Headphone dan Earphone Terbaik

1. SENNHEISER HD 201


Headphone ini di bandrol dengan kisaran harga Rp. 315.000 saja, dengan harga yang cukup terbilang murah ini kamu akan mendapatkan kulaitas headphone terbaik, headphone ini memiliki frame yang cukup solid dan ringan, bantalan headphone ini juga dilapisi dengan kulit palsu yang lembut, memiliki frekuensi respons 21 - 18.000 Hz serta dibekali dengan kabel yang cukup panjang yakni 3 meter.

2. AKG Y50


Headphone yang satu ini cukup unik menurut saya, pasalnya headphone ini berbeda dari kebanyakan headphone lain yang banyak dijual di pasaran, yakni memiliki keunikan design terutama pada pilihan warna, jika kamu bosan dengan warna headphone atau headset yang biasanya berwrna hitam dan putih kamu bisa memilih AKG Y50 ini sebagai pilihan.

Dentuman Bass yang di hasilkan oleh Headphone AKG Y50 ini terdengar cukup keras, kamu bisa menggunakan Headphone ini dimanapun dan kapanpun kamu mau karena memiliki frame yang ringan dan simpel sehingga sangat mudah untuk kamu bawa kemana mana, headset ini di bandrol dengan harga Rp. 926.000.

3. SoundMagic E50


Selanjutnya ada earphone SoundMagic E50, kualitas audio yang di hasilkan oleh earphone ini terbilang unggul jika dibandingkan earphone sejenisnya, earphone ini lebih cocok di gunakan pada smartphone, untuk mendengar musik, menonton video atau melakukan panggilan, earphone SoundMagic E50 ini dibandrol dengan harga kisaran Rp. 833.000.

4. Audio-Technica ATH-M50X


Kriteria HeadSet atau HeadPhone terbaik yaitu headphone yang bisa menghasilkan audio berkualitas baik dengan tambahan bas dan treble yang mantab, Headphone dengan kriteria tersebut dapat kamu temukan pada Audio-Technica ATH-M50X. Suara yang dihasilkan oleh Heaphone ini cukup energic dan bassy yang membuat suara terdengar lebih hidup. desain yang ditawarkan juga cukup Stylish dan Modern, untuk harganya kisaran Rp. 2.2 juta.

5. SENNHEISER CX 5.00


Earphone yang satu ini memiliki daya tarik tersendiri yakni dari design yang di tawarkan, memiliki desain minimalis, modern dan sangat fancy membuat headset ini banyak menarik minat para pemburu earphone, soal kualitas suara, earphone ini menawarkan suara yang alami dan tambahan efek bass earphone ini dibandrol kisaran Rp. 1,2 Juta.
baca juga Merk Power Bank Terbaik dan Paling Bagus Saat ini
Nah berikut adalah 5 Headset, Headphone dan Earphone Terbaik yang bisa dijadikan refernsi jika kamu memiliki budget lebih, tak ada salahnya juga kan, jika kamu ingin memanjakan telinga kamu dengan Headset, Headphone dan Earphone diatas meski harganya agak sedikit mahal, hehe Sekian dan terima kasih semoga bermanfaat. 

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: