Peluang dan Ide Usaha Kreatif Dengan Modal Dibawah 500 Ribu

Baca Juga:

Teknologi digital yang berkembang pesat punya dampak banyak pekerjaaan yang terdiprusi alias hilang akibat kecanggihan teknologi, namun disisi lain juga membuka peluang usaha baru yang bisa dilakukan dengan praktis dan biaya murah bagi anak muda yang kreatif dan pintar memanfaatkan peluang. 

Sedangkan disisi lain, masih banyak juga peluang usaha yang tetap eksis dan bisa beradaptasi dengan kemajuan jaman sehingga tetap saja punya peluang bagus hingga saat ini.

Di dunia yang modern saat ini peluang usaha semakin terbuka bagi semua orang, tak mengenal tingkat pendidikan atau drajatnya, asal memiliki modal, maka seseorang bisa membuka usahanya sendiri. Banyak sekali jenis usaha yang bisa dicoba untuk memulai bisnis anda hanya dengan modal yang sedikit saja. 

Jika anda seseodang yang ingin memulai bisnis namun hnya mempunyai modal yang pas – pasan saja, maka anda tepat membaca postingan kali ini karena kami akan merangkum beberapa Peluang Usaha Kreatif Dengan Modal Dibawah 500 Ribu yang dapat anda coba kembangkan.

Peluang dan Ide Usaha Kreatif Dengan Modal Dibawah 500 Ribu

Menjadi Dropshipper

Seperti kita ketahui bisnis online shop kini sudah ada dimana – mana,nah dari sinilah anda bisa manfaatkan peluang usaha dngan menjadi dropshipper. Usaha ini tidak membutuhkan banyak biaya karena anda hanya perlu mengorderkan barang ke pihak ketiga untuk si pembeli, maka resiko rugi juga tentunya akan berkurang.

Dropshipper adalah jenis usaha khas yang muncul dan berkembang pesat akibat kemajuan teknlogi digital masa kini. Mudah dilakukan, praktis dan nyaris tanpa biaya dan tak ada resiko karena dropshipper tidak perlu membeli stock, hanyak membantu pemilik barang menjualkan produk dan mendapatkan komisinya.

Walaupun hanya bermodal sedikit saja, kalo anda berani mencoba dan menekuninya, jenis usaha diatas bisa dikembangkan dan memberikan potensi keuntungan yang besar. Prinsipnya tekun menjalani dan terus berbenah agar lebih baik lagi kedepannya.

Membuka Angkringan/Warkop

Salah satu peluang usaha yang sangat potensial dengan modal yang minim adalah angkringan atau warkop. Ya, jenis usaha ini tidak perlu menghabiskan banyak modal, tetapi justru banyak keuntungan yang bisa anda raup. Anda hanya perlu memasok jajanan serta barang – barang apa saja yang dibutuhkan di angkringan anda.

Berjualan Pulsa Elektrik

Seperti anda ketahui bahwa kebutuhan HP saat ini sangat besar, maka disitulah anda bisa memanfaatkannya dengan membuka bisnis berjualan pulsa elektrik. Semua orang bisa membuka pulsa elektrik hanya dengan modal yang minim saja. Walaupun saat ini sudah banyak yang berjualan pulsa elektrik, tapi apa salahnya untuk mencoba berjualan pulsa elektrik karena bisnis ini juga bisa dilakukan dirumah.

Menerima Pesanan Kue

Apakah anda tipe orang yang suka memasak?? Jika iya, maka hobby anda bisa dimanfaatkan untuk membuka usaha dengan modal yang minim. Anda hanya perlu mengeluarkan biaya modal untuk membeli oven, serta bahan – bahan masak yang biayanya tidak sampai angka 500 ribu. Anda pun tidak perlu membayar sewa tempat. Karena bisnis ini bisa dilakukan dirumah sendiri.

Berjualan Gorengan

Siapa yang tidak suka dengan gorengan?? Makanan yang sudah merakyat ini bisa anda jadikan lahan bisnis yang potensial dengan berjualan gorengan. Proses pembuatannya sangat mudah dan tidak memakan banyak biaya yang besar. Anda bisa menjual gorengan sepulang kerja atau sore hari. Untuk peralatannya sendiri tidak membutuhkan alat – alat yang ribet, anda hanya perlu menyiapkan gerobak, bahan – bahan, wajan, serta alat lainnya.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: