Cara Cepat Mengumpulkan Tropy di Game Clash of Clans

Baca Juga:

Cara Cepat Mengumpulkan Tropy di Game Clash of Clans - Dalam bermain game Clash of clans, salah satu kegiatan yang paling banyak di lakukan oleh para pemainnya adalah mengumpulkan tropy guna mengejar archievment tentunya untuk mendapatkan gems yang sangat berharga bagi para pemain clash of clans. 


Untuk mengumpulkan tropy ini terbilang sangat sulit bagi mereka yang memang belum tahu cara mengumpulkannya padahal mengumpulkan tropy itu sebenarnya sangat mudah hanya diperlukan kesabaran, ketekunan dan sedikit kerja keras hhe.

Kegiatan mengumpulkan tropy clash of clans ini tentunya memiliki tujuan tersendiri bergantung tujuan masing-masing, ada yang memang hanya beradu gengsi saja atau juga ada yang ingin memperoleh gems dari mengumpulkan tropy clash of clans. seperti yang saya katakan diawal tadi mengumpulkan tropy guna mencapai target di archievment untuk memperoleh gems.


Berikut rincian capian tropy dan hasil gems yang diperoleh

1. 1250 tropy (silver league) untuk mendapatkan 500 gems.
2. 2000 tropy (kristal league) untuk mendapatkan 250 gems.
3. 2600 tropy (master league) untuk mendapatkan 1000 gems.
4. 3200 tropy (champion league) untuk mendapatkan 2000 gems.



Banyak para pemain clans of clans yang mengeluh dan kesulitan saat mereka mengumpulkan tropy clash of clans, sehingga mereka emosi dan menjadi badmood, padahal kan mengumpulkan tropy coc itu sangat 'gampang', ayok kita buktikan kepada mereka bahwa kita bisa cepat mengumpulkan tropy coc, dan kita akan memperoleh gems dari mengumpulkan tropy.

Jika ada kebetulan sedang mencari cara tersebut, berarti tidak salah anda membaca artikel ini karena disini saya akan memberikan tips cepat dan langkah-langkah mudah agar tropy clash of clan anda cepat terkumpul dan anda pun memperoleh gems untuk anda gunakan membeli builder hut atau yang lainnya.


Cara Cepat Mengumpulkan Tropy di Game Clash of Clans

1. Cari dan attack base village coc termudah
artinya anda harus menyerang base lawan yang mudah di tembus dan mudah memperoleh bintang agar anda mendapatkan tambahan tropy.

2. Carilah base level TH nya yang lebih rendah dari TH anda
artinya saemisal jika anda TH 7 maka cobalah serang TH 6 atau yang lebih rendah dari TH anda, tentu kesempatan menembus dan memperoleh bintang lebih besar dan andapun mendapatkan tambahan tyropy kembali.

3. Attack menggunakan troops pasukan terbaik
gunakanlah pasukan yang sekiranya kuat dan tangguh agar memudahkan anda dalam attack dan dalam menembus pertahanan base lawan.


4. Attack menggunakan pasukan war
hal ini juga sangat penting anda lakukan jika sedang mengumpulkan tropy, mengapa penting?, alasannya karena semakin banyak dan tinggi tropy yang anda kumpulkan maka musuh yang anda dapatkan akan semakin sulit.

5. Dan terakhir kuncinya sabar
jangan terbawa nafsu dan emosi agar anda konsentrasi dan tidak minus/gagal saat melakukan attack, tentunya jika kita attack dalam keadaan tenang kemungkinan besar attack yang anda lakukan akan berhasil.
Demikian artikel mengenai Tips Mengumpulkan Tropy Clash of Clans Terbaru, diharapkan tips yang saya berikan dapat mudah di aplikasikan mudah-mudahan membantu anda untuk menyelesaikan misi mengumpulkan tropy clash of clans dengan cepat. sekian dan terimakasih.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: