Cara Cepat Logout Keluar Dari Akun Line

Baca Juga:

Cara Cepat Logout Keluar Dari Akun Line - Entah mengapa tiba-tiba saya ingin menulis artikel ini, karena beberapa waktu lalu saya pernah mengalami problem saat logout/sign out keluar dari akun line saya, dicari kesana kemari eh ternyata nggak ada untuk logout keluarnya, dan ternyata memang pengembang dari aplikasi line itu sendiri tidak menyediakan fitur untuk logout keluar dari akun line, entah mereka lupa atau sengaja tidak membuat fitur untuk logout keluar dari akun line, 'mungkin' agar aplikasi messenger Line punya pendirian sendiri tidak ikut-ikutan aplikasi messenger lain seperti BBM dan lainnya.

Sungguh saya sendiri pun menyayangkan hal tersebut karena menyulitkan pengguna Line untuk logout keluar akun, untuk sekedar beralih akun atau menghapus akun line secara permanen, jika memang pihak pengembang line tidak menyediakan fitur untuk logout akun line tentu ada cara yang kita tempuh dan kita upayakan sendiri untuk logut akun line, jika sobat kesulitan untuk logout akun line berikut saya akan membagikan cara yang bisa sobat lakukan.

Langkah-langkahnya

1. Silahkan sobat masuk ke menu setting/setelan smartphone sobat.


2. Lau scroll ke bawah dan temukan menu: manager aplikasi/apl/apk. biasanya setiap android berbeda nama menu tersebut.


3. selanjutnya sobat akan di bawa ke pilihan berikut, pilih dan tap aplikasi line.


4. lalu tap hapus data.


5. selesai.

Atau jika sobat pengguna khususnya Asus Zenfone & mungkin juga smartphone jenis lain juga bisa agar lebih mudahnya lakukan cara berikut.

1. buka menu home lalu cari aplikasi Line.



2. tekan (hold) lalu geser ke bagian atas layar.


3. dibagian atas layar smartphone sobat akan muncul 2 menu yaitu copot pemasangan dan info aplikasi.
4. nah aplikasi line yang sobat tekan hold tadi geser ke menu info aplikasi.
5. Lalu hapus data.



6. selesai.

Berikut cara yang mudah dan simpel yang bisa kita upayakan dalam hal logout/sign out keluar akun line, jika sobat melakukan langkah-langkahnya dengan benar maka akun line sobat akan berhasil logout keluar, sekian. semoga bermanfaat.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: