Kumpulan Fakta Mitos dan Misteri COC Terbaru

Baca Juga:

Fakta Mitos dan Misteri Di Game Clash of Clans - Dunia nyata memang penuh misteri baik itu misteri yang sudah terpecahkan maupun misteri yang belum terpecahkan sampai sekarang dalam game pun demikian banyak sekali menyimpan misteri yang dianggap tabu dan patut untuk diperbincangkan bagi halayak umum dalam hal ini dalah game clash of clans.
Tidak bisa kita pungkiri game coc merupakan game yang begitu populer di semua kalangan pengguna smartphone terbukti dari jumlah unduhannya di play store mencapai lebih dari 100 juta pendownload di berbagai belahan dunia sungguh angka yang menakjubkan hehe.

namun dibalik semua itu ternyata game clash of clans menyimpan banyak misteri yang banyak diperbincangkan dalam berbagai forum ada yang percaya dan juga ada yang tidak percaya terhadap fakta dan misteri tersebut, yang pasti semua tergantung persepsi masing masing dalam menanggapi hal tersebut.
Berikut beberapa misteri yang pernah banyak diperbincangkan oleh orang orang terutama oleh para pemain game clash of clans itu sendiri.

Fakta Mitos dan Misteri Di Game Clash of Clans

1. Terdapat gambar Wajah Baphomet di Base village clash of clans


2. Terdapat 3 leader di Klan Boquerones


3. Masuk klan Nusantara 1945 langsung force close dan member yang ada di dalamnya tidak bisa keluar.


4. Terdapat bentuk batu aneh pada akun king (klan yamade)


5. Akun hantu ANGERKEY RIKHI di klan DENDAM77BERADIK


6. Keanehan akun ARL di klan the Revengeclan


Berikut adalah kumpulan misteri di game clash of clans yang pernah ramai diperbincangkan dalam berbagai forum online maupun di dunia nyata, jika sobat punya dan menemukan misteri dan keanehan mengenai game clash of clans lainnya silahkan sobat tambahkan thanks selamat ber coc ria salam clasher!

Tags fakta misteri keanehan pada game clash of clans, misteri dan rahasia clash of clans yang belum terungkap, ternyata game coc penuh misteri yang tak terduga, fakta dan mitos clash of clans yang mencengangkan.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: