Cara Mendapatkan 500 Token Top Eleven GRATIS Terbukti

Baca Juga:

Cara Mendapatkan 500 Token Top Eleven Gratis Terbukti - Halo sobat tercinta kali ini saya akan membagikan cara dapat 500 token top eleven secara gratis alias nggak ngeluarin duit sepeserpun wah apakah bisa? tentu bisa dong sob apa sih yang nggak bisa didunia ini ingat cara ini bukan merupakan cara curang dapat token top eleven, cheat token top eleven atau hack token top eleven, cara ini terbilang aman dan legal jauh dari kata cheat dan hack yang saya sendiri sudah mencoba dan mengalami sendiri mendapatakan banyak token top eleven dengan cara ini.


Siapa sih yang enggak kenal game Top Eleven sapaan akrabnya TE atau TOP11 tentu bagi sobat yang pecinta bola atau juga bukan pasti dong sangat suka dengan game top eleven karena memang top eleven ini salah satu game mobile bergenre strategi sepakbola/football manager terbaik dari deretan game sejenisnya maka tak heran jika banyak sekali yang memainkan game yang satu ini saya sendiri pun sampai saat ini masih memainkan game Top Eleven ini.

Dalam bermain game Top Eleven (T11) kita seolah olah menjadi seorang manager sepak bola handal yang mengatur semua kondisi team kita baik itu dari segi finansial (keuangan), transfer pemain, menjual dan membeli pemain serta mengatur strategi dan taktik jitu untuk memenangkan pertandingan, sebuah kebanggan bagi kita jika pada akhir musim Top Eleven kita berada di 3 besar klasemen apalagi kalo peringkat 1 beh bangga betul iya kan ngaku aja sob hehe, karena memang jika team kita berada di 3 besar klasemen maka kita akan meperoleh koleksi tropy yang membanggakan tentunya.

Dalam bermain Top Eleven terkadang ada kendala dan juga kesal saat kita selalu kalah dalam pertandingan melawan tim lain tentu itu membuat kita jengkel, setelah di teliti ternyata tim kita lemah alias pemainnya masih cupu cupu nah dari situlah ada rasa dendam dan ambisi dibenak kita untuk mempercepat mendapatkan token top eleven guna membeli pemain pemain yang bagus secara instan sehingga kita dan juga kebanyakan orang rela mengeluarkan banyak uang untuk membeli token Top Eleven.

Setelah sekian lama saya bermain Top Elaven saya menemukan sebuah cara untuk mendapatkan Token Top Eleven secara gratis kemudian saya coba dan alhamdulillah ternyata cara tersebut bukan omong kosong alis Work sob, nah dari situ lah saya terdorong untuk membagikan cara dapat Token Top Eleven Gratis ini agar supaya sobat sekalian juga merasakan dapat token top eleven gratis tanpa perlu repot repot menghabiskan banyak uang untuk membeli token, bagi yang banyak duit sih ya silahkan aja beli token tapi kalo yang nggak ada duit gimana coba? untuk itu saya sangat menyarankan sobat ikuti cara saya dibawah ini.

Cara Mendapatken Token Top Eleven Gratis (Pertama)

Cara ini terbilang manjur untuk mendapatkan 21 bahkan lebih Token Top eleven secar gratis alias nggak bayar jika ingin mencobanya silahkan lihat disini

Cara Mendapatkan Token Top Eleven Gratis (Kedua)

Cara Ini Akan saya Bagi Kedalam 5 Tahap yang bisa sobat ikuti tahap demi tahapnya.
  • Tahap pertama Penginstallan 
  • Tahap kedua Membuat dan Konfigurasi Google Wallet
  • Tahap ketiga Penarikan Dollar dari Whaff Rewards
  • Tahap Keempat Penerapan Kode Penukaran (Redeem Code) ke Google Play
  • Tahap kelima Melakukan Pembelian Token Top Eleven


Tahap Pertama Penginstallan

1. Langsung saja Download aplikasi Whaff Rewards di Google Play sobat


2. Login menggunakan akun facebook sobat.


3. Setelah login facebook untuk memperoleh bonus pertama senilai $0.30 sobat wajib memasukan kode berikut silahkan catat dan ingat terlebih dahulu agar tidak salah dan tidak hangus bonus awal nya Kode Rahasia AL60409
note: Sebelum memasukan kode tersebut biasanya terdapat captcha berupa kode angka atau kata yang tertera silahkan isi sesuai captcha yang muncul baru kemudian masukan kode AL60409

4. Setelah itu sobat tugasnya mengumpulkan dollar dengan men download game atau aplikasi bersekala kecil yang ada di dalam whaff rewards tersebut, didalamnya terdapat premium pick, whaff pick, other pick dan Absen Harian yang bisa sobat ekplore dan download aplikasi aplikasi tersebut agar cepat mengumpulkan $ dollarnya sehingga sobat dapat segera payout (penarikan) untuk membeli Token Top Eleven.


Intinya agar sobat ingin cepat payout atau meredeem (menukarnya) dengan Token Top Eleven sobat harus tekun men-download dan install aplikasi di dalamnya perlu sobat ketahui jika sobat download dan buka aplikasi tersebut serta memainkannya selama beberapa menit sobat bisa dapat $0,10 - $0,50 (sekitar Rp 6.000,-/app)

Jika sobat tekun dan antusias dengan cara ini saya jamin pasti dalam 4-7 hari sobat bisa melakukan penukaran 500 Token Top Eleven bahkan bisa lebih. syarat untuk payout (meredeem) nya dengan Token Top Eleven yaitu $10-$12 yang jika di Rupiahkan berkisar Rp.150 ribu dan perlu sobat ketahui saldo tersebut tidak hanya bisa kita tukarkan Token Top Eleven saja tapi bisa juga kita menyertakan rekening bank di akun paypal kita dan menariknya menjadi uang Rupiah Nyata jika sobat sudah mencapai ambang batas Payout sekarang lanjut ke langkah berikutnya.

Tahap Kedua Membuat dan Konfigurasi Google Wallet

Seperti kita ketahui Google Wallet adalah pembayaran resmi Google untuk semua produk aplikasi atau games yang ada di Google Play seperti Clash of Clans Boom Beach Hay Day Clash Royale LINE Let's Get Rich, Top Eleven dan lain sebagainya.

Nah khusus untuk cara yang sedang kita bahas satu ini adalah cara menggunakan Redeem Code yang nanti akan kita dapatkan dari WHAFF Tetapi Redeem Code itu hanya bisa digunakan di negara Amerika serikat (United States).
Sekarang saya ingin membagikan bagaimana cara merubah negara kita di Google Wallet menjadi US (United States).

1Login atau buat dulu Google Wallet menggunakan akun Google sobat
2. Setelah itu, masuk ke bagian Settings klik pada bagian Home Address lalu samakan alamatnya menjadi seperti gambat dibawah atau sobat juga bisa menggunakan alamat valid di Amerika lainnya.

3. Jika sudah setting adress Klik Save Jika ada konfirmasi lanjutan klik Accept dan Continue
4. Sampai disini sobat sudah berhasil mengatur agar Google Wallet dapat menerima pembayaran dari WHAFF rewards lanjut ke langkah berikutnya.

Tahap Ketiga Penarikan Dollar dari Whaff Rewards

Jika saldo sobat sudah lebih dari $10-$12 sobat bisa melakukan penarikan ke Google Play Gift Card (Google Wallet) atau pun PayPal

1. Silahkan masuk ke aplikasi whaff rewards sobat lalu geser ke kiri pada layar utama kemudia pilih dan tap Payout


2. Selanjutnya pilih Google Play Gift Card/Google (USA) sebagai metode pengambilan $ dollar



3. Sobat pilih jumlah balance yang ingin diambil Sebagai contoh saya ingin menarik $12 ke dalam Google Play Gift Card Jika sudah klik tombol Request/Permintaan


4. Kemudian sobat tunggu sekitar 1-3 jam di hari kerja bahkan bisa seharian atau lebih jika weekend untuk mendapatkan balasan berupa Redeem Code sobat bisa melihatnya di bagian Reward History> Check Gift Codes


5. Jika didapati kode tersebut sudah diterima dan ada di akun whaff rewards sobat silahkan lanjut ke langkah berikutnya.

Tahap Keempat Penerapan Kode Penukaran (Redeem Code) ke Google Play

Selanjutnya adalah menerapkan Redeem Code yang sudah sobat dapatkan tadi ke dalam Google Play Store sobat.

1. Buka Google Play Store sobat lalu tap menu yang saya beri tanda panah dibawah.



2. Klik menu lalu pilih Redeem/Tukarkan


3. Lalu masukkan Reedem code (kode penukaran) yang tadi sobat dapatkan dan pastikan dengan benar agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan, jika sudah selesai tinggal sobat masuk ke tahap akhir yaitu pembelian Token Top Eleven di Shop Top Eleven.


Tahap Kelima Melakukan Pembelian Token Top Eleven

1. Buka dan jalankan game Top Eleven sobat.
2. kemudian masuk ke bagian Shop Top Eleven di Bagian Token.
3. Pilih dan tap Token Top Eleven yang harganya sesuai dengan saldo google play sobat kemudian tap Buy/Beli lalu Continue


4. Selesai kini sobat berhasil membeli Token Top Eleven tanpa mengeluarkan uang sepeser pun.

Berikut tutorial cara mendapat Token Top Eleven gratis yang bisa sobat coba lakukan jika ada yang kurang jelas silahkan bertanya sebisa mungkin saya akan membantu sobat tercinta saya sarankan sobat coba cara dapet Token Top Eleven gratis ini lumayan sob ga perlu ngluarin duit buat dapetin Token Top Eleven sebanyak itu oke sob sekian dan terimakasih semoga bermanfaat.

Tags
cara mendapatkan Token Top Eleven gratis cara hack Token Top Eleven cara cheat Token Top Eleven Trik Curang Dapat Token Top Eleven Tips Dapat Token Top eleven cara cepat mendapatkan Token Top Eleven secara gratis di android cara cheat Top Eleven cara hack Top Eleven.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: