Cara dapat Ribuan Diamond GRATIS Line Let's Get Rich Terbukti

Baca Juga:

Cara dapat Diamond Line Let's Get Rich Gratis Terbukti - Selamat siang sobat tercinta bagi sobat yang up to date akan game sekaligus pemilik sebuah smartphone pasti sudah tidak asing lagi dengan game line lets get rich, mengapa saya katakan demikian karena memang game line lets getrich ini sudah begitu populer di kalangan para pemain game mobile smartphone bebasis Android maupun iOS tak ayal memang dikatakan game ini populer karena terbukti pengunduh game line Lets Get Rich Ini Hingga sampai saat ini sudah mencapai lebih dari 10 juta unduhan.

cara dapat diamond line lets getrich gratis

Game Line Lets Getrich ini dikembangkan oleh pengembang game yang bernama LINE Corporations yang tentunya bisa dimainkan oleh setiap orang dan berbagai usia seperti terlihat terlihat pada jargonnya "Game Segala Usia - Lempar Dadu dan Menjadi KAYA Bersama teman Temanmu" melihat dari jargon tersebut sudah ditebak bahwa game ini tidak begitu susah dimainkan kita hanya melempar dadu seperti halnya bermain monopoly dan kita membeli atau menjual kota yang kita punya cukup simpel lah dan nggak ribet pokoknya.

Disamping mengandlkan keberuntungan game ini juga menuntut kita beradu strategi terutama dalam hal melempar dadu dan mendapatkan pendant yang kuat serta bagus agar kita selalu memenangkan permainan ini tentunya untuk mendapatkan pendant yang bagus kita harus rutin bermain get rich atau bisa juga kita menunggu event event yang ada di game line lets getrich.

Dalam Perjalanan saya bermain Line Let's Getrich terkadang saya sendiri pun merasa kesal jika saya selalu kalah dalam bermain line lets getrich karena memang dadu, pendant dan kartu saya masih cupu alias masih jelek nah dari situ timbul dalam benak saya untuk memebeli Diamond line lets getrich untuk saya belikan dengan kartu dadu atau pendant yang bagus, namun sebelum saya membelinya saya berfikir ulang dan akhirnya saya tidak jadi membeli diamond line lets get rich.

Kenapa saya tidak jadi beli? alasannya cukup sederhana karena saya orang kurang mampu hehe dan buat apa beli Diamond Line Let's Get Rich Kalo yang Gratis Juga ada, nah semenjak itulah saya menemukan cara dapat Diamond Getrich Gratis tanpa ngeluarin uang sepeserpun tadinya saya hanya coba-coba takutnya cara ini cuma hoak alias bohong eh ternyata cara ini cukup WORK sob makannya saya disini ingin berbagi cara dapat Gold dan Diamond Let's Get Rich Gratis yang sudah saya lakukan agar sobat juga merasakan enaknya dapat Diamond Line lets getrich Gratisan.


Cara ini Bukan cara hack Diamond Line Lets get Rich, Cheat Diamond LGR, Cara curang dapat Diamond Line Lets Getrich dan semacamnya namun cara ini aman dan legal jauh dari kata kata cheat dan hack yang saya sendiri sudah mencobanya bagaimana apakah sobat tertarik? jika tertarik yuk mari ikuti langkah langkah dibawah.

Cara Dapat Ribuan Diamond Line Let's Get Rich Gratis

Tahap Pertama Penginstallan

1. Langsung saja Download aplikasi Whaff Rewards di Google Play perlu dicatat bahwa Whaff Rewards Tidak bisa di pasang di Emulator Android seperti Bluestack dan juga pada beberapa Android berprosesor Intel seperti Asus Zenfone (tapi bisa di coba aja dulu biar sobat sendiri yang membuktikan).


2. Kemudian Login menggunakan akun facebook sobat.


3. Setelah login facebook untuk memperoleh bonus pertama senilai $0.30 sobat wajib memasukan kode berikut silahkan catat dan ingat terlebih dahulu agar tidak salah dan tidak hangus bonus pertama nya Kode Rahasia AL60409


4. Kemudian sobat ditugaskan untuk mengumpulkan dollar dengan men download game atau aplikasi yang ada di whaff rewards tersebut, didalam whaff rewards terdapat premium pick, whaff pick, other pick, dan Absen Harian yang bisa sobat ekplore dan download aplikasi aplikasi dalam pick pick tersebut agar sobat cepat mengumpulakan dollarnya sehingga sobat bisa payout secepat mungkin untuk membeli Diamond Line Lets Getrich.


Intinya agar sobat ingin cepat payout atau (meredeem) menukarnya dengan Diamond Line Let's Get Rich sobat harus tekun men download dan install aplikasi di dalamnya perlu sobat ketahui jika sobat download dan buka aplikasi tersebut serta memainkannya selama beberapa menit sobat bisa dapat $0,20 - $0,50 (sekitar Rp 6.000,-/app) kemudahannya juga setelah install dan memainkannya beberapa menit sobat bisa mencopot atau meng uninstall aplikasi tersebut tentunya agar tidak memenuhi memori android sobat.

Jika sobat tekun dan antusias dengan cara ini saya jamin pasti dalam 3-4 hari sobat bisa melakukan penukaran dengan diamond Line Let's Gatrich, syarat untuk payout (meredeem nya) dengan Diamond Line Let's Get Rich yaitu $10-$12 yang jika di Rupiahkan berkisar Rp.150.000 dan perlu sobat ketahui juga saldo dalam whaff rewards tersebut tidak hanya bisa kita tukarkan ke diamond line lets get rich saja tapi sobat bisa juga menyertakan rekening bank di akun paypal dan menariknya menjadi uang nyata jika sobat sudah mencapai ambang batas payout, sekarang lanjut ke langkah berikutnya.

Tahap Kedua Membuat dan Konfigurasi Google Wallet

Seperti kita ketahui Google Wallet adalah pembayaran resmi Google untuk semua produk aplikasi atau games yang ada di Google Play seperti Clash of Clans Boom Beach Hay Day Clash Royale LINE Let's Get Rich dsb.

Nah khusus untuk cara yang sedang kita bahas satu ini adalah cara menggunakan Redeem Code yang nanti akan kita dapatkan dari WHAFF Tetapi Redeem Code itu hanya bisa digunakan di negara Amerika Serikat (United States) oleh karena itu Sekarang saya ingin memberitahu bagaimana cara merubah negara kita di Google Wallet menjadi US (United States).

1Login atau buat dulu Google Wallet menggunakan akun Google sobat.
2. Setelah itu, masuk ke bagian Settings klik pada bagian Home Address lalu samakan alamatnya ikuti seperti gambar dibawah atau sobat juga bisa menggunakan alamat valid Amerika lainnya.
 
3. Jika sudah setting Klik Save Jika ada konfirmasi lanjutan klik Accept dan Continue
4. Sampai di sini sobat sudah berhasil mengatur agar Google Wallet dapat menerima pembayaran dari WHAFF rewards.

Tahap Ketiga Penarikan Dollar dari Whaff Rewards

Jika saldo whaff rewards sobat sudah mencapai $10-$12 sobat bisa melakukan penarikan ke Google Play Gift Card (Google Wallet) atau pun PayPal

1. Silahkan masuk ke aplikasi whaff rewards sobat lalu geser ke kiri pada layar utama kemudia pilih dan tap Payout 


2. Selanjutnya pilih Google Play Gift Card/Google (USA) sebagai metode pengambilan $ dollar



3. Kemudian Sobat pilih jumlah balance yang ingin diambil Sebagai contoh saya ingin menarik $12 ke dalam Google Play Gift Card Jika sudah klik tombol Request/Permintaan


4. Kemudian tunggu sekitar 1-3 jam bahkan bisa seharian atau lebih untuk mendapatkan balasan berupa Redeem Code sobat bisa melihatnya di bagian Reward History> Check Gift Codes


5. Jika didapati kode tersebut sudah diterima oleh sobat silahkan lanjut ke langkah berikutnya

Tahap Keempat Penerapan Kode Penukaran (redeem code) ke Playstore

Selanjutnya adalah menerapkan Redeem Code yang sudah kita dapat tadi ke dalam Google Play Store kita

1. Buka Google Play Store sobat tap pada bagian menu seperti yang telah saya beri tandap panah di gambar.



2. Klik menu lalu pilih Redeem/Tukarkan


3. Lalu masukkan Reedem code atau kode penukaran yang tadi sobat dapatkan di Whaff Rewards pastikan dengan benar kode tersebut lalu tap Tukarkan selesai, tinggal sobat masuk ke tahap akhir yaitu pembelian gems di clash royale.


Tahap Kelima Melakukan Pembelian Diamond di Line Let's Getrich

1. Buka dan jalankan game Line Let's Get Rich Sobat
2. Kemudian masuk ke bagian shop line lets get rich kemudian pilih diamond pack yang ingin sobat beli.


3. Pilih dan tap Diamond Line let's Get Rich yang harganya sesuai dengan saldo google play sobat kemudian tap Buy/Beli lalu Continue
4. Selesai kini sobat berhasil membeli gems clash royale tanpa mengeluarkan speser uang pun.

Berikut tutorial cara mendapat Diamond Line let's Get Rich gratis yang bisa sobat coba lakukan jika ada yang kurang jelas silahkan bertanya sebisa mungkin saya akan membantu sobat tercinta saya sarankan sobat coba cara dapet diamond line lets getrich ini lumayan sob nggak perlu ngluarin duit buat dapetin diamond sebanyak itu oke sob sekian dan terimakasih semoga bermanfaat.

Tags
cara mendapatkan Diamond Line let's Get Rich gratis cara hack Diamond Line let's Get Rich cara cheat Diamond Line let's Get Rich cara cepat mendapatkan Diamond Line let's Get Rich secara gratis di android cara cheat Line let's Get Rich cara hack Line let's Get Rich.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: