Cara Ganti Nama Akun COC (Clash of Clans)

Baca Juga:

Cara Ganti Nama Akun Clash of Clans - Jika sobat adalah pemain clash of clans pemula tentu sobat belum tahu sepenuhnya mengenai game clash of clans akan berbagai fitur yang telah disediakan dalam game clash of clans salah satunya dalah fitur mengganti nama id akun coc sobat. apakah bisa akun coc kita di change name diganti namanya? tentu bisa dong.

Lalu bagaimana caranya?. caranya sangat mudah dan simpel sob, namun untuk dapat mengakses fitur ganti nama coc ada syarat yang harus sobat penuhi yaitu syaratnya sobat baru bisa mengganti nama akun coc sobat jika sobat sudah TH6, jika sobat saat ini masih TH1,TH2,TH3,TH4 dan TH5 tentu hal yang mustahil bagi sobat untuk ganti nama akun coc sobat, maka dari itu segera penuhi syaratnya mencapai TH6 agar coc sobat bisa diganti nama sesui yang sobat inginkan.

Fitur mengganti nama coc ini tentu sangat menguntungkan bagi kita, karena mungkin pada awal bermain coc kita asal-asalan membuat nama akun coc kita, hingga pada suatu saat kita tidak cocok dengan nama akun coc yang kita buat dari awal, dengan adanya fitur ini tentu membuat kita lebih puas dalam bermain coc, namun sobat harus selektif dalam pergantian nama, pilih nama yang pas dan cocok dengan mood sobat, karena sobat hanya diberi satu kali kesempatan saja untuk menggunakan fitur ini, untuk itu pilih lah nama yang cocok dan pas.

Namun jika didapati sobat telah menggunakan fitur tersebut dan ingin mengganti nama akun coc sobat lagi ada kok upaya yang bisa sobat lakukan silahkan baca artikel inia cara mengganti nama akun coc berkali-kali Oke baiklah berikut cara mengganti nama akun clahs of clans bagi yang belum tahu.


Cara Ganti Nama Akun COC (Clash of Clans)

1. pertama buka dan mainkan coc sobat
2. lalu pilih menu setting di game coc sobat


3. pilih dan tap Change Name


4. masukkan nama yang sobat inginkan


5. Re-enter/masukan kembali nama tersebut lalu tap coninue


6. lalu ketikan CONFIRM *huruf besar semua ya sob


7. terakhir tekan Okay
8. selesai. dengan demikian nama akun coc sobat akan berubah sesuai nama yang sobat masukan.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: