Cara Cheat Hack Clash Royale dan COC Apakah Ada

Baca Juga:

Cara Cheat Hack Clash Royale dan COC Apakah Ada - Halo sobat tercinta kali ini saya akan memberi sedikit opini tentang cheat hack clash royale cheat hack gems clash royale apakah ada? sebelum masuk kedalam pembahasan mengenai Cheat Hack Clash Royale Apakah Ada? saya akan sedikit bernostalgia tentang game pendahulunya yaitu game clash of clans.

Game clash of clans adalah game bergenre strategi yang sudah banyak sekali dimainkan oleh para pecinta game console smartphone diseluruh dunia, karena keseruan dan keasyikan dalam memainkannya para pemain game coc bagai tersihir hingga menghabiskan banyak uang, waktu dan tenaga untuk bermain game yang satu ini.

Awal mula diluncurkannya game coc adalah pada tahun 2012 jika dihitung usia game coc sudah mencapi kurang lebih 6 tahun, sejak awal mula diluncurkan hingga kini game clash of clans semakin diminati para pencinta game terbukti dari jumlah pengunduhnya kian hari semakin bertambah bisa sobat cek sendiri pengunduhnya di Google Play saja mencapai +100 juta unduhan belum ditambah dari App Store dan lainnya sungguh angka yang fantastis tentunya.
cara dapat 1200 gems clash of clans gratis buat sobat lihat disini
Karena sudah sangat cintanya terhadap game clash of clans setiap pemain menghalalkan segala cara untuk membuat akun coc nya kuat dan besar bahkan tidak terkalahkan ada yang menggunakan cara normal yaitu bermain seperti biasa tahap demi tahap ada yang instan cash membeli gems coc untuk mempercepat dan memperbesar akun coc nya dan ada juga yang melakukan black tips cara curang yaitu cheat hack game atau gems clash of clans yah semua itu tentu bertujuan untuk memuaskan hati dan kehendak setiap pemain.

Pertanyaannya apakah ada cheat game clash of clans? nanti akan saya jabarkan bersamaan dengan judul utama yang kali ini akan saya bahas, semakin tingginya animo para pemain clash of clans pihak pengembang game coc yaitu Supercell memanfaatkan momentum ini bermodalkan kepopuleran game clash of clans, bom beach dan hay day supercell merilis game terbarunya yaitu Clash Royale game clash royale merupakan game begenre strategi battle realtime yang di prediksi akan menjadi primadona baru dalam dunia game mobile.

cara cheat hack clash royale

Terbukti baru beberapa hari saja resmi di rilis secara global clash royale sudah menduduki tangga teratas top download di Google Play dan App Store dan dalam waktu seminggu saja clash royale sudah menduduki chart teratas mengalahkan game clash of clans wah ternyata memang game ini memberikan pengalaman baru dan segar bagi para pemainnya dan juga karena memang game ini sudah jauh jauh hari di promosikan oleh supercell bahkan sempat menjadi kambing hitam akan di hapuskan nya game clash of clans maka tak heran jika banyak yang penasarann ingin langsung bermain game clash royale.

Semakin banyaknya para pemain game clash royale maka tidak heran setiap pemain berlomba lomba memperbesar dan memperkuat akun clash royale nya baik itu cara sehat maupun cara tidak sehat seperti cheat hack game clash royale atau cheat hack gems clash royale, pertanyaanya apakah ada cheat hack clash royale? karena game clash royale terbilang baru maka saya berinisiatif membuat artikel ini untuk meluruskan tentang statement cheat hack clash of clans maupun clash royale yang sudah tersebar di mana mana.

#Apakah Ada Cheat Hack Clash of Clans?

Berdasarkan pengalaman pribadi saya yang sudah sejak lama bermain clash of clans dan aktif juga dalam info-info terbaru seputar game clash of clans sebenarnya memang ada cheat clash of clans baik itu Cheat Hack menambah gems, menambah gold menambah elixir menambah tropy dan lain sebagainya namun itu tidak bersifat permanen karena kenyatannya game buatan supercell ini bersifat online jadi sulit sekali menemukan celah untuk cheat hack nya.

Saya sendiri pernah melakukan cheat hack tersebut menggunkan aplikasi Game Hacker dan Game Killer dan lain lain dengan sedikit Oprekan pada Direktori Root nya seperti menambahkan file csv, file libg.so dan lainnya memang semua itu work dalam menambah pasukan, menambah gems, menambah gold dan elixir tapi itu hanya bersifat sementara alias nggak permanen jika supercell mengadakan update coc ke versi baru maka cheat hack tersebut akan tidak berfungsi lagi percuma dong.

Ada juga COC FHX Private Server, FHX adalah game tiruan clash of clans yang mirip sekali dengan game clash of clans bedanya COC FHX ini menyediakan unlimited gems gold elixir dan DE maka tidak heran sering sekali COC FHX ini bagi yang belum tahu pasti mengira dan menyebutnya sebagai Cheat Hack Clash of Clans kelemahan COC FHX adalah sering kali servernya penuh sehingga kadang kita sulit untuk login masuk game, FHX COC ini cocok kita gunakan sebagai simulasi dan seru seruan saja karena tidak laku dijual :v

MOD COC, nah yang satu ini sering saya gunakan seperti Mod Skin Building, Mod Skin Trophy dan mod mod lainnya, yang paling populer adalah aplikasi xmodgames aplikasi ini menyediakan banyak mod game salah satunya mod untuk game clash of clans fitur xmodgames untuk coc terbilang cukup banyak seperti simulasi attack, show trap, menentukan jumlah resource dan banyak lainnya.

Cheat hack generate gems, gold dan elixir dengan memasukkan email akun coc apakah bisa? haha khusus untuk cheat ini saya tanggapi dengan serius sob karena banyak sekali korban yang tertipu dengan model cheat ini dan kehilangan akun coc nya, sebelum sobat juga menjadi salah satu korbannya.

Jika menemukan model cheat semacam ini jangan pernah sekali kali tergoda karena akun coc sobat akan di ambil alih oleh si pemilik website tersebut jadi intinya Cheat tersebut hanyalah jebakan dan alibi semata untuk membajak dan menguasai akun coc kita jadi berhati hatilah, cheat ini sering disebut Pishing.

#Apakah Ada Cheat Hack Clash Royale?

Semakin populernya game clash royale ini semakin banyak orang mencari cara cheat hack clash royale, cara cheat hack gems clash royale, cara cheat elixir clash royale dan masih banyak lainnya ironisnya saya menemukan satu website yang membahas cheat hack clash royale untuk menambah gems dan gold tapi harus memasukkan email akun clash royale kita.

Nah lo kalo orang yang nggak tahu pasti dia langsung percaya padahal itu cuma hoak seperti yang saya sebutkan tadi pada poin diatas bahwa itu hanyalah sebuah rancangan jebakan dan alibi semata untuk menguasai dan membajak akun clash royale kita jadi jangan sekali kali percaya dengan cheat hack semacam itu agar sobat tidak menjadi kotban kehilangan akun clash royale yang sudah susah payah sobat mainkan.

Sejauh ini cheat hack clash royale seperti hal nya clash of clans dengan menggunakan Game Hacker dan Game Killer untuk menambah gems dan gold belum saya temukan jika ketemu nanti akan saya share caranya kepada sobat tercinta tunggu saja.
cara mengubah clash royale jadi bahasa indonesia lihat disini
Saya sangat menyarankan jangan sesekali melakukan cheat hack pada akun clash royale sobat karena itu akan membuat banned atau kerusakan pada akun clash royale yang sudah susah payah sobat mainkan jika ingin cepat besar akun clash royale nya ya beli gems kalo banyak duit atau beli akun clash royale yang sudah besar kalo nggak ada duit mending sabar aja mainin clash royale sobat secara rutin dan berjalan nomal mengalir apa adanya dari pada melakukan cheat itu juga kalo cheat hack clash royale tersedia mending sobat coba cara berikut.

#Apakah Ada Cheat Hack Menambah dan Mempercepat Elixir Clash Royale?

Saya tegaskan tidak ada sob yang namanya cara cheat hack menambah dan mempercepat elixir di clash royale karena jumlah elixir ya cuma 10 elixir doang di game clash royale tidak bisa ditambah atau dikurangi ada juga sobat bisa melihat jumlah elixir di game clash royale yaitu dengan mod xmodgames dalam xmodgames tersedia fitur mod melihat elixir musuh dan banyak lainnya silahkan baca artikel terkait berikut.

Berikut adalah ulasan mengenai Cara Cheat Hack Clash Royale dan COC Apakah Ada? semoga dengan artikel ini sobat bisa tercerahkan terutama pada poin cheat hack generate gems gold elixir dengan menyertakan email akun coc atau clash royale jangan pernah tertipu dengan akal akalan orang yang ingin membajak akun kita oke sobat sekian dan terima kasih semoga bermnafaat salam.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: