Cara Memindahkan Akun Clash Royale Dari Android Ke Android Lain

Baca Juga:

Cara Memindahkan Akun Clash Royale Dari Android Ke Android Lain - Setelah sebelumnya saya membagikan cara memindahkan akun clash royale dari iOS ke Android dan dari Android ke iOS kali ini saya akan membagikan langkah cara pindah akun clash royale dari satu HP android ke HP android lain.

Tentu hal ini merupakan terbilang pekerjaan yang sangat mudah dan spele bagi yang sudah tahu tapi bagi yang belum tahu cara memindahkan akun clash royale ke HP android lain tentu hal yang sangat sulit namanya juga nggak tahu hehe.

Biasanya jika kita ingin memindahkan akun clash royale tentu ada sebab musababnya bisa jadi karena HP android nya dijual atau android nya rusak atau dicuri atau masih banyak lagi indikasi indikasi lain yang menyebabkan kita harus memainkan ata memindahkan akun clash royale ke android kita yang lain.

Nah jika sobat saat ini kebetulan belum tahu cara memindahkan akun clash royale dari android ke android lain kebetulan sekali karena saya akan membagikan cara simpel dan mudah memindahkan akun clash royale tercinta sobat simak dan pahami langkah dibawah ini.

Cara Memindahkan Akun Clash Royale Dari Android Ke Android Lain

1. Pastikan sebelumnya akun clash royale sobat sudah terkoneksi dengan gmail atau akun google agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan nantinya.
2. Buka menu setting di android yang baru yang akan sobat masukkan game clash royale dengan akun lama.
3. Pilih menu setting>tambahkan akun>yang sudah ada>masukkan alamat gmail dan sandinya>tunggu beberapa saat sampai proses input gmail selesai>buka game clash royale sobat>lalu pilih gmail yang baru sobat masukkan tadi>selesai.
4. Kini sobat sudah berhasil memindahkan akun clash royale sobat ke HP android lain lihat gambar dibawah.



Beikut adalah langkah mudah memindahkan akun clash royale dari hp android satu ke hp android lainnya saya yakin sobat pasti mudah memahaminya karena memang hal tersebut sangat mudah dan spele oke sob sekian dan terima kasih semoga bermanfaat.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: