Cara Mendapatkan Kartu Skeleton Army di Clash Royale

Baca Juga:

Cara Mendapatkan Kartu Skeleton Army di Clash Royale - Skeleton army adalah salah satu kartu pasukan yang banyak di buru oleh para pemain pemula karena kehebatannya dalam menyerbu musuh skeleton army adalah salah satu kartu berjenis epic card seperti kita ketahui kartu ejenis epic card adalah kartu yang sulit untuk didapatkan untuk mendapatkannya perlu waktu dan keberuntungan.
Jika sobat sebagai pemula ingin mendapatakn kartu skeleton army dengan mudah kali ini saya akan membagikan trik khsusus cara mendapatkan skeleton army card dengan mudah khusus buat pemain clash royale pemula yang ingin dan segera mendapatkan katu skeleton army nantinya sobat bisa gunakan untuk dijadikan sebagai salah satu kartu pasukan saat battle melawan msusuh di battle arena.

Cara Mendapatkan Kartu Skeleton Army di Clash Royale

#Cara Berbayar Menggunakan Gems dan Gold

Jika sobat ingin mendapatkan kartu sekeleton army yang notabenenya kartu ini adalah kartu berjenis epic card maka sobat bisa membelinya secara instant di shop dengan menggunakan gold atau gems yang sobat miliki harga kartu skeleton army adalah 2000 gold atau jika menggunakan gems harganya berkisar 95-100 gems nah jika sobat memiliki cukup gold dan cukup gems maka sobat tinggal membelinya di shop jika tersedia langsung saja beli takutnya hilang atau ketimpa oleh kartu epic lain.

#Membuka Magical Chest dan Super Magical Chest

Cara kedua yaitu sobat bisa mencari peruntungan dengan membuka magical chest atau super magical chest karena didalam ke 2 chest tersebut terdapat banyak kartu epic yang tersedia jika sobat beruntung maka sobat bisa mendapatkan kartu skeleton army yang sobat inginkan.


Untuk mendapatkan magical chest dan super magical chest tentu sobat harus membelinya menggunakan gems untuk harga 1 magical chest 470 gems dan 1 super magical chest 2500 gems wah gems sebanyak itu dapat darimana untuk itu sobat bisa cara berikut
  • cara dapat gems clash royale gratis buat sobat lihat disini
  • trik saya mendapatkan megical chest gratis liaht disini
#Cara Gratis Dapat Kartu Skeleton Army

Cara ketiga jiika sobat baru saja bermain clash royale dan ingin sekali mendapatkan kartu skeleton army ada baiknya sobat ikutu langkah ini.
  • Membuat akun clash royale baru dengan memanfaatkan fitur bermain multi akun pada satu android lihat caranya disini
  • Setelah pembuatan akun baru selesai sobat mainkan akun baru tersebut.
  • Pastinya dalam memainkan akun baru tadi diawal sobat akan melewati 7 training camp nah disini letaknya sobat bisa mendapatkan katu skeleton army.
  • Pada saat sobat mencapai dan memenangkan training camp yang ke 4 sobat akan mendapatkan wood chest yang isisnya adalah kartu epic, kartu epic tersebut bisa jadi salah satunya adalah kartu skeleton army.
  • Jika isinya bukan kartu skeleton army ulangi training camp ke awal lagi dengan cara masuk ke mene ini di hp android sobat setting>aplikasi>clash royale>hapus data>mainkan lagi akun baru tadi dan lihat bonus di training camp ke 4 jika sobat beruntung maka akan mendapatkan kartu skeleton army.
  • Jika belum mendapatkannya ulangi lagi cara diatas tadi sampai sobat mendapatkan kartu skeleton army yang sobat idam idamkan.

Berikut tips dan trik  saya dalam mendapatkan kartu skeleton army jika sobat sabar dan beruntung pasti sobat akan mendapatkan kartu skeleton army yang sobat inginkan oke sobat sekian dan terimaksih semoga bermanfaat.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: