Kiat Cara Menyusun Kombinasi Deck Kartu Terbaik Clash Royale

Baca Juga:

Cara Menyusun Kombinasi Deck Kartu Terbaik Clash Royale - Menyusun Kombinasi deck kartu adalah salah satu kegiatan yang tak luput dari permainan clash royale dan juga merupakan hal terpenting dalam game ini karena dengan menyusun kombinasi deck kartu yang baik dan tepat maka akan mempermudah kita dalam memenangkan battle saat bertarung dengan musuh di arena battle.


Terkadang kita merasa kesal karena selalu kalah dalam battle melawan musuh yang kombinasi kartu nya lebih bagus dari kita sehingga pada saat battle dengan mudahnya musuh memenangkan pertarungan di arena battle tentu hal tersebut sangat disayangkan karena pada saat kalah kita tidak akan mendapatkan crown tower dan tropy yang kita miliki akan berkurang.

Dari hal tersebutlah tentu kita harus banyak belajar tentang bagaimana menyusun dan mengkombinasikan deck kartu terbaik yang akan kita jadikan sebagai alat pertarungan melawan musuh nantinya untuk menyusun kombinasi deck terbaik tentu harus memiliki keahlian dan cara cara tersendiri agar susunan kombinasi deck kartu clash royale kita kuat dan pada akhirnya kita dapat memenangkan battle di arena battle.

Untuk itu kali ini saya akan membagikan kiat cara menyusun kombinasi deck yang baik dan tepat khusus buat sobat tercinta perlu dicatat bahwa cara ini merupakan cara umum yang bisa dilakukan pada semua level clash royale.

Kiat Cara Menyusun Kombinasi Deck Kartu Terbaik Clash Royale

#Latihan di Camp Training

Sebelum kita melakukan battle dengan musuh di battle arena ada baiknya kita melakukan pengujian dan latihan terlebih dahulu terhadap kombinasi susunan deck kita lakukan training terus menerus sampai kita menemukan kombinasi deck kartu terbaik dan tepat untuk kita jadikan alat tempur melawan musuh yang sebenarnya di arena battel.

#Manfaatkan Fitur TV Royale

Seperti kita ketahui bersama bahwa salah satu kelebihan dari game clash royale adalah adanya fitur TV royale dalam TV royale terdapat preview battle top player yang bisa kita tonton nah jika kita jeli maka kita bisa memanfaatkan preview preview dari pemian top player tersebut untuk kita jadikan sebagai referensi kita dalam menyusun kombinasu deck kartu terbaik yang mereka gunakan untuk kita tiru dan terapkan di deck kartu kita.

#Pelajari dan Tiru Susunan Kombinasi Deck Kartu Musuh

Pada saat battle tentu kita pernah menemukan lawan kuat sehingga mudah sekali mengalahkan kita nah dari pemain yang jago dan kuat tersebut lah kita bisa melihat kartu kartu yang di pakai oleh musuh dan bisa kita tiru susunan kombinasi deck kartunya.

#Bergabung Dengan Klan

Banyak hal yang bisa kita lakukan jika kita bergabung dan berada dalam clan di clash royale yaitu kita bisa request dan donasi kartu, menambah banyak teman, sparring atau friendly match dengan kawan klan dan sharing tentang strategi bermain clash royale nah dari friendly match tersebut kita bisa mengukur dan menguji siapa yang lebih kuat jika kita menemukan kawan klan kita yang kuat dan jago dalam mengkombinasikan deck kartu nya maka kita bisa tiru dan meminta kiat cara menyusun kombinasi deck nya dengan demikian kita bisa mendapatkan susunan terbaik untuk deck kartu kita.

#Sharing di Forum Clash Royale

Selain hal hal diatas kita juga bisa sharing di forum forum yang membahas tentang game clash royale pastinya pada forum tersebut ada pemain yang sudah master dan jago dalam bermain clash royale nah dari situlah kita bisa sharing dan meminta saran kepada master tentang bagaiman cara menyusun kombinasi deck kartu yang baik untuk akun clash royale kita.

Berikut beberapa kita dari saya mengenai Cara Menyusun Kombinasi Deck Kartu Terbaik di Clash Royale jika sobat mengoptimalkan fungsi pada poin pin diatas maka sobat pastinya akan menemukan susunan kombinasi deck yang tepat dan terbaik untuk akun clash royale sobat oke sobat sekian dan teriamaksih semoga bermanfaat.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: