Cara Mudah Mendapatkan Giant Chest di Clash Royale

Baca Juga:

Cara Mudah Mendapatkan Giant Chest di Clash Royale - Chest (Peti) merupakan salah satu elemen terpenting dalam game clash royale tanpa adanya chest tentu game clash royale yang kiat mainkan tidak akan pernah berkembang sama sekali karena memang chest merupakan satu satunya jalan untuk memeperoleh resource atau sumberdaya sperti gems, gold dan kartu untuk memperkuat atau meng-upgrade kartu yang kita butuhkan adalah gold nah gold ini kita dapatkan salah satunya melalui chest.


Chest terbagi menjadi 7 chest yaitu wood chest, crown chest, silver chest, gold chest, giant chest, magical chest dan super magical chest untuk memperoleh ke 7 chest tersebut tentu memiliki tingkat kesulitan masing masing semakin sulit chest di dapat maka semakin bagus resource yang ada didalam chest tersebut, sebut saja salah satunya giant chest, giant chest adalah salah satu chest yang lumayan sulit untuk didapatkan karena didalam giant chest ini terdapat banyak sumber daya kartu atau gold yang bisa kita dapatkan.
cara dapat 1200 gems clash royale gratis buat sobat lihat disini
Jika kita membuka giant chest kita akan mendapatkan kisaran 1100-1300 gold, 12 kartu bejenis rare dan 120 jenis kartu lainnya bisa saja common card atau epic card, untuk membuka giant chest dibutuhkan waktu 12 jam, untuk mendapatkan giant chest yang kita butuhkan adalah ambisi dan keyakinan kita dalam memperolehnya karena memang supercell telah mengatur sedemikian rupa persentase drop kemunculan giant chest ini alias hoki hokian sob jadi kalo hoky ya dapet kalo nggak hoky brarti nggak dapet wkk.

Tapi disini saya akan membagikan pengalaman saya dalam memperoleh giant chest, kali aja sobat tertarik dan mau ngikutin cara saya tapi ingat sob cara ini bukan cara yang pasti melainkan hanya upaya saja dalam mendapatkan giant chest syukur syukur kalo dapet kalo nggak ya trus aja maen clash royale ntar juga dapet hehe..

Cara Saya Mendapatkan Giant Chest Clash Royale

  • Buka dan mainin dulu clash royale sobat.
  • Sebelum mulai battle yakin dan doa dulu yang penting sob.
  • Pastiin free chest dan crown chest dalam keadaan next in alias kosong.
  • Slot 4 chest dalam keadaan kosong semua sob yaiayalah kalo penuh ya nggak dapet chest walupun menang :v
  • Pas nyerang pastiin sobat ancurin tower kiri dan kanan terlebih dahulu baru ancurin tengah kalo king tower sobat ancur duluan ya itu derita :v intinya itu ancurin kiri kanan baru tengah wajib.
  • Nah kan tadi 4 slot chest kosong tuh menangin battle beruntun sob insyaallah dapet sob kalo hoki 
  • Kalo belum dapet juga coba lagi nanti setelah slot chest kosong lagi mudah mudahan dapet di step ke 2 ya sob.
  • Udah sob segitu aja pengalaman saya pernah dapet 3 kali giant chest.
cara buat dua akun clash royale di 1 android lihat disini
Berikut Cara Saya Mendapatkan Giant Chest Clash Royale inget sob bukan dalam artian cara ini cara yang pasti melainkan hanya upaya saja dalam mendapatkag giant chest namanya juga game perlu bereksperimen dan beraksi di samping ngandelin hoki iya nggak sob :v kalo sobat ada pengalaman pernah dapet giant chest mohon share disini berbagi tips dan informasi serta pengalaman itu perbuatan terpuji loh sob hehe.. oke sob sekian dan terima kasih semoga bermanfaat.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: