Cara Mengganti Nama Akun Clash Royale

Baca Juga:

Cara Mengganti Nama Akun Clash Royale - Selamat siang sobat tercinta kali ini saya akan memberikan cara sederhana mengganti nama atau nick name id akun clash royale yang tentunya hal ini merupakan perkara mudah untuk kita lakukan, mengganti nama akun clash royale biasanya kita lakukan karena nama diawal tidak cocok atau sudah merasa bosan dengan nama tersebut dan ingin menggantinya dengan nama baru yang menurut kita lebih baik dan lebih bagus.
cara dapat 1200 gems clash royale gratis buat sobat lihat disini
Terbersitnya saya menulis artikel ini karena saya pernah mengalami kesulitan untuk mengganti nama id akun clash royale saya nggak tau dimana letaknya dan nggak tau apa syarat syaratnya, setelah saya utak atik akun clash royale saya ternyata tak sesulit yang saya bayangkan jika kita sudah tau syarat dan caranya oleh karena itu kali ini saya akan membagikan cara tersebut kepada sobat tercinta.

Syarat Untuk Mengganti Nama Akun Clash Royale

  • Minimal akun clash royale sobat harus level 4 terlebih dahulu.

  • Disitu terdapat notifikasi "nama change is available starting from XP level 4" artinya wajib level 4 terlebih dahulu ya sob.
  • Hanya diberi kesempatan ganti nama satu kali saja untuk itu ganti nama yang dianggap paling cocok dan paling baik agar tidak menyesal nantinya.


Langkah Cara Mengganti Nama Akun Clash Royale
 

1. Buka clash royale sobat lalu pilih dan masuk ke bagian Setting game.


2. Setelah menu setting terbuka tap di bagian Change Name seperti digambar


3. Akan muncul tampilan sperti gambar dibawah masukkan nama baru yang sudah sobat persiapkan matang matang .


4. Lalu Re-enter atau masukkan kembali nama untuk meyakinkan bahwa nama tersebut benar benar akan diganti dengan nama baru lalu tap Continue


5. Setelah tap continue sobat akan dihadapkan ke tampilan berikut silahkan ketikkan kata CONFIRM dengan huruf besar semua ya sob lalu tap Oke


6. Selesai kini akun clash royale sobat sudah berganti nama yang baru.

cara mengubah clash royale jadi bahasa indonesia lihat disini
Berikut adalah cara mengganti nama akun clash royale yang bisa sobat lakukan cara ini ditujukan kepada sobat yang benar benar belum tahu bagaimana cara ganti nama akun clash royale dan memang kebetulan sobat sedang mencari caranya oke sobat sekian dan terima kasih semoga bermanfaat.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: