Cara Beli Gems Clash Royale Pake Pulsa

Baca Juga:

Cara Beli Gems Clash Royale Pake via Pulsa - Halo sobat tercinta kali ini saya akan membagikan tutorial cara membeli gems clash royale pakai pulsa what? apa bisa beli gems clash royale pake pulsa? tentu bisa dong sob sekarang kan semua provider atau operator penyedia layanan seluler atau internet sudah terintegrasi dengan pembayaran online di google play seperti Telkomsel, XL/Axis, Indosat, 3 Tri dan lain sebagainya yang mempermudah kita tentunya selaku pemain game clash royale.
cara dapat 1200 gems clash royale gratis buat sobat lihat disini
Nah tentunya hal ini merupakan keuntungan bagi kita dan juga kesempatan untuk membeli item game katakan lah disini kita akan membeli gems clash royale yang tadinya kita harus menggunakan kartu kredit (credit card) untuk membeli gems kini semua itu dipermudah tanpa memiliki kartu kredit pun kita sudah bisa membeli gems clash royale menggunakan pulsa simpel dan nggak ribet lagi enaklah sekrang pokok nya mah.

Naggak perlu repot repot bikin rekening atau kartu kredit di bank yang perlu sobat siapkan untuk membeli gems di clash royale adalah cuma sejumlah pulsa yang tertera dalam harga gems clash royale lihat gambar dibawah.


Dari gambar diatas tentu sobat memiliki pilihan, mau beli yang murah tapi sedikit atau mau beli yang banyak tapi mahal? haha semua keputusan ada ditangan masing masing sob jadi disini saya hanya mengarahkan saja kalo nggak punya duit alias pulsa nya sedikit beli yang gems yang murah aja tuh yang Rp.15.000 = 80 Gems kalo banyak pulsa beli yang banyak sob biar akun clash royale nya cepet gede alias cepet kuat hehe..

Cara Beli Gems Clash Royale via Pulsa

1. Buka aplikasi Google Play sobat.
2. Masuk ke bagian Setting lalu pilih Akun Saya



3. Dalam Menu Akun Saya sobat di hadapkan dengan pilihan Metode Pembayaran 


4. Pilih Metode pembayaran Tagihan Seluler /Tagihan Akun karena disini saya pake kartu XL maka saya memilih XL Kalo sobat menggunakan jenis provider atau kartu yang berbeda silahkan sesuaikan dengan kartu yang sobat gunakan.
5. Biasanya sobat akan dimintai input data terlebih dahulu berupa (Nama, Alamat, Kode Pos dan Nomor HP) silahkan input data dengan sebenar benarnya.
6. Setelah selesai konfigurasi di google play silahkan sobat buka clash royale sobat.
7. Masuk ke bagian SHOP pilih gems sesuai saldo pulsa yang sobat miliki lalu masukan sandi akun google atau akun gmail sobat lalu tap Beli

http://infogadogadoo.blogspot.co.id/

8. Sobat akan mendapatkan sms masuk klo pulsanya cukup bakal berhasil kalo pulsanya kurang nggak berhasil jadi pastikan pulsa nya mencukupi.
9. Jika sobat memiliki saldo pulsa yang cukup maka gems akan langsung bertambah ke akun clash royale sobat.
cara bermain 2 akun clash royale di 1 android lihat disini
Berikut adalah langkah cara membeli gems clash royale via pulsa dijamin sob cara ini bakal berhasil dan nggak ribet harus buat rekening atau kartu kredit  karena saya nggak punya kartu kredit jadi saya bilang gtu lebih memilih pake pulsa hehe oke sobat tercinta sekian dan terima kasih semoga membantu sobat dalam langkah cara membeli gems clash royale.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: