Perbedaan Kartu Epic, Rare dan Common di Clash Royale

Baca Juga:

Perbedaan Kartu Epic, Rare dan Common di Clash Royale - Halo sobat tercinta tentu sobat sudah tidak asing lagi dong dengan game besutan teranyar supercell yaitu game clash royale, game ini menurut saya sangat seru dan asyik dimainkan terlebih game clash royale mengsusung tema battle secara realtime di arena battle yang artinya setiap pemain langsung battle satu lawan satu antar pemain secara online dari seluruh dunia, dari battle tersebut lah tentu kita bisa mengetahui siapa yang kuat dan siapa yang lemah.


Untuk menunjang kemenangan dalam battle clash royale menurut saya ada 3 faktor yang paling berpengaruh yaitu susunan battle deck (deck kartu), strategi battle di arena dan jenis kartu yang digunakan, khusus pada pembahasan kali ini saya akan membahas tentang jenis dan perbedaan kartu dalam game clash royale.
cara dapat 1200 gems clash royale gratis buat sobat lihat disini
Sebenarnya da 4 jenis kartu clash royale pertama kartu common kedua kartu rare ketiga kartu epic dan keempat legndary yang keempat jenis tersebut memiliki perbedaan antara satu dengan yang lainnya, untuk mendapatkan keempat jenis kartu tersebut memiliki tingkat kesulitan masing masing dan memiliki kelebihan serta kekurangan masing masing dalam segi kemampuannya lebih jelasnya berikut Perbedaan Kartu Epic, Rare dan Common di Clash Royale khusus kartu legendary akan saya bahas dilain waktu.

Perbedaan Kartu Epic, Rare dan Common di Clash Royale

1. Kartu Epic (Epic Card)

Kartu Epic adalah kartu yang ditandai dengan warna ungu kartu epic ini bisa dikatakan kartu terkuat dalam clash royale karena memang sangat sulit didapatkannya baik itu dalam membuka chest maupun membelinya di shop karena kartu epic ini sangat mahal yaitu 2000 gold untuk 1 kartu epic biasnya chest yang mengandung banyak kartu epic adalah magical chest dan super magical chest dan perlu sobat ketahui kartu jenis epic tidak bisa di request di clan contoh kartu epic adalah Prince.

2. Kartu Rare (Rare Card)

Rare Card adalah jenis kartu yang ditandai dengan warna Orange untuk Mendapatkan kartu Rare di Chest tidak semudah mendapatkan kartu Common biasanya chest yang mengandung banyak kartu rare ini adalah Giant Chest untuk mendapatkan giant chest sobat bisa melakukan cari ini Untuk membeli kartu Rare di Shop mulai dari 40 Gold Setiap pemain bisa request 1 kartu Rare setiap 8 jam di Clan conth kartu Rare adalah Valkry.

3. Kartu Common (Common Card)

Kartu common adalah kartu yang ditandai waran biru bisa sobat cek sendiri di koleksi kartu sobat untuk mendapatkan kartu common terbilang sangat mudah dibandingkan kartu lainnya, common card bisa sobat peroleh dari hasil membuka chest atau bisa sobat beli di shop seharga 3 gold dan kartu common juga bisa sobat dapatkan dari request di clan sampai 10 kartu setiap 8 jam sekali contoh kartu common adalah spear goblin.
cara mengubah clash royale jadi bahasa indonesia lihat disini
Berikut adalah ulasan singkat tentang Perbedaan Kartu Epic, Rare dan Common di Clash Royale yang bisa dijadikan sedikit pengetahuan tentang game clash royale sekian dan terima kasih semoga bermanfaat.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: