Review EvilBane: Rise of Ravens Game RPG Android Grafik Memukau

Baca Juga:

Review EvilBane: Rise of Ravens Game RPG Android Grafik Memukau - Halo sobat kalem kali ini mimin berkesempatan ingin mereview game keluaran terbaru milik developer Netmarble Game yang lagi naik daun, terbukti baru beberapa waktu lalu dirilis secara global game ini sudah menduduki tangga teratas game gratis terbaru yang paling banyak dimainkan versi Google Play jumlah pengunduhnya pun sudah mencapai lebih dari 1 juta unduhan.


EvilBane adalah sebuah game action hack and slash KERAS! Tidak hanya menyuguhkan gameplay yang brutal dan epic yang ditampilkan oleh karakter karakternya, EvilBane juga mempunyai jalan cerita di story modenya yang khas ala ala anime Jepang yang menggabungkan kesetiaan, patriotisme dan pengkhianatan.
Makin seru karena game ini menu dan fitur di dalamnya tidak jauh berbeda dengan game Netmarble yang sudah populer terlebih dahulu yaitu Seven Knights, dimana jika Seven Knights terfokus di pengumpulan Hero, di game EviBane kita akan disibukkan dengan pengumpulan gear yang jika dihitung jumlahnya bisa ratusan, terdapat item penunjang nya yaitu Crystals dan Gold serta item lainnya.

Fitur Fitur yang Ada di Game EvilBane

1. Kisah Besar yang Luas dan Tersusun Rapi

Penyampaian cerita yang padat dengan grafik memukau membuat para pemain terhanyut oleh dunia EvilBane. Ikuti lebih lanjut mengenai sejarah dibalik peperangan tiada akhir dan alasan para hero bertarung melalui potongan adegan yang dibuat dengan indah melalui Story Mode.

2. Action RPG Sesunguhnya! Aksi Cepat dan Spektakuler

EvilBane setia dengan mekanisme game klasik dari Action RPG, yang menggunakan animasi spesifik pada setiap karakter dan weapon. Efek skill yang spektakuler dan detail tidak kalah dengan game PC seperti Dota serta mempertunjukkan rangkaian aksi tiada akhir yang menakjubkan.

3. Grafik yang Melampaui Kualitas Game Console

EvilBane telah melampaui batas dari Unity Engine melalui detail grafik yang lebih nyata, Meningkatkan grafik yang menyamai dengan kualitas grafik PC game sehingga membuat Evilbane adalah game aksi yang tidak pernah ditemui sebelumnya dalam mobile game.

4. Beragam Koleksi Gear

EvilBane memiliki koleksi gear untuk ketiga karakter utama (Luke, Khara, Vango) Para pemain dapat menikmati keseruan dalam mengumpulkan dan meningkatkan gear karena setiap gear memiliki tampilan dan karakteristik tertentu.

Berikut sedikit Ulasan mengenai game EvilBane: Rise of Revans, untuk mendownloadnya silahkan download di Google Play atau Download APK game ini atau langsung saja klik link berikut

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: