Ternyata Ada Game Dinosaurus di Browser Chrome Offline

Baca Juga:

Ternyata Ada Game Dinosaurus di Browser Chrome Offline - Halo sobat kalem tercinta yups kali ini mimin mau berbagi hal yang unik dan pasti daiantara kita ada ynag belum tahu akan hal ini yaitu memainkan game dinosaurus pada saat browser google Chrome kita sedang tidak ada koneksi.

Hei sobat, udah tahu belum sih ternyata gambar dinosaurus yang ada di browser chrome itu bisa kita mainin alias jadi game yang lumayan seru dan menghibur tentunya, disaat sedang kehabisan kuota atau hanya sekedar ingin asyik asyikan dengan game ringan, kita bisa menghibur diri kita dengan memainkan game ini.

Awalnya mimin pun tidak tahu apa sebenernya maksud gambar dinosaurus tersebut, ternyata pihak chrome memiliki tujuan tersendriri yaitu terdapat rahasia game yang konyol dibalik semua itu, mungkin tujuan pihak google chrome itu untuk menghibur kita yang lagi bete dan kesel.

Karena kehabisan kuota atau jaringan internet lagi error, ada benernya juga sih dengan adanya si dinosaurus tersebut setidaknya bisa mengurangi rasa bete kita sekaligus sambil menunggu jaringan internet stabil kembali. Game dinosaurus offline ini tidak hanya bisa di mainkan di PC komputer aja loh, ternyata di Smartphone juga bisa dengan browser chrome mobile.

Kalo yang di ponsel smartphone, caranya ketika jaringan intenet terputus langsung saja tap di gambar dinosaurusnya maka secara otomatis dinosaurus akan melompat dan terus lompati rintangan kaktus dan burung yang menghadang.


Game ini bertajuk lompat lompat joging gitu melompati kaktus dan burung yang menghadang dan merunduk jika ada burung yang menghadang agak tanggung, dijamin deh sobat bakalan kehibur mimin aja ngakak ngakak dewek, langsung aja berikut caranya.

Cara Memainkan Game Dinosaurus di Browser Chrome Offline PC

1. Pastikan browser chrome di PC sobat merupakan versi terbaru cek di menu About Chrome sobat.


2. Putuskan koneksi internet sobat.
3. Buka browser chrome kemudian ketikan sesuatu di kotak pencarian dan enter.
4. kemudian akan langsung muncul gambar si dinosaurusnya.


5. Nah pada saat si dinosaurus muncul sobat bisa langsung tekan Spasi di keyboard atau bisa juga menekan tombol Up Down.
6. Lompati kaktus dengan menekan Spasi, jika ada burung yang terbang tanggung sobat bisa tekan tombol down/bottom di keyboard sobat dan tekan Enter jika game over untuk memulainya kembali.


Bagaimana sob tertarik dengan game simpel dan ringan yang satu ini, haha ayok gih coba mainin sendiri di browser chrome sobat, oke sekian dan terima kasih semoga bermanfaat salam.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: