Misteri & Keanehan di Game Clash of Clans Terbaru

Baca Juga:

Misteri & Keanehan di Game Clash of Clans - Halo sobat kalem tercinta dimanapun sobat berada kali ini mimin KalemAjaCom akan share artikel seputar game clash of clans tepatnya mengenai misteri dan hal hal aneh yang pernah ada di game coc, munculnya keanehan dan misteri coc ini banyak di perbincangkan oleh para clasher dan menjadi suatu kontroversi yang sangat viral dan tidak ada habisnya.


Clash of Clans merupakan game besutan depelover pengembang game ternama yaitu Supercell yang berhasil alias sukses membuat game strategi dalam hal ini game coc yang menjadi primadona para gamers perangkat mobile diseluruh penjuru dunia karena game ini berbeda dengan game game strategi lainnya.
Game coc merupakan game strategi nomor wahid terbukti di setiap tahun nya coc selalu menduduki jajaran 5 besar game yang paling banyak dimainkan versi Google Play dan jumlah pengunduhnya pun kini sudah mencapai lebih dari 100 juta unduhan sungguh tentunya angka ini merupakan angka yang fantastis bro.

Terlepas dari kesuksesan Supercell tersebut, dibalik itu semua dalam game coc memiliki banyak keganjilan, kejanggalan dan keanehan yang menjadi misteri hingga saat ini,lalu apa sajakah misteri dan keanehan yang ada di game coc? berikut beberapa diantaranya.

Misteri & Keanehan di Game Clash of Clans

1. Minion Level 6 Merupakan Perwujudan dari Baphomet


2. Terdapat Muka Baphomet di Pojok Atas Base Village


3. Batu Berbentuk Aneh di Akun Leader Klan Yamade


4. Keanehan Base Akun Bernama ARL di Klan Revenge Clan yang Berbeda dari Lainnya


5. Akun Hantu Angarkey Rikhi klan DENDAM77BERADIK (Sudah Terungkap)


6. Terdapat 3 Leader di Klan BOQUERONES


7. Musik Base Village Seperti War

Berikut adalah beberapa misteri dan keanehan di game coc yang pernah ada, terlepas dari benar atau tidaknya dan percaya atau tidaknya terhadap keanehan keanehan tersebut silahkan cek dan buktikan sendiri kebenarannya dan semua dikembalikan kepada masing masing individu boleh percaya atau tidak, ingat ini cuma game jadi bijaklah dalam menentukan sikap dan yang penting Kalem Aja Bro yuk maen COC lagi haha, salam Clasher.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: