Update COC 2016 Penambahan Fitur dan Troops Baru

Baca Juga:

Update COC 2016 - Halo sobat tercinta khususnya para clasher dimanapun sobat berada, kali ini saya akan share artikel mengenai bocoran update coc bulan mei 2016, Setiap ada update terbaru apapun itu game nya pasti selalu ditunggu tunggu oleh para pemainnya, baik itu update besar besaran maupun hanya perubahan kecil tetap saja menjadi suatu hal yang menarik untuk ditunggu, tak terkecuali dengan update Clash Of Clans yang nyatanya memang updatenya selalu menarik untuk ditunggu.


Bocoran update COC Mei 2016 kali ini akan banyak mengalami perubahan dan penambahan, dari mulai Spell baru hingga pasukan baru pun akan dihadirkan oleh Supercell untuk game buatannya yang satu ini. Perubahan yang akan hadir diantaranya adalah penambahan fitur baru yaitu Friendly Challenge, penambahan level untuk bangunan dan pasukan, Spell baru yang bernama Skeleton Spell, 2 Pasukan baru COC yakni Baby Dragon dan Miner, dan bocoran update terbaru yakni Spell Terbaru bernama Clone Spell.
Pasti sobat sudah penasaran kan seperti apa detail Update pembaruan kali ini? yuk mari kita simak selengkapnya mengenai bocoran coc mei 2016 di bawah ini.

1. (Friendly Challenge) Attack dengan Sesama Anggota Clan


Jika sobat juga memainkan game Clash Royale, fitur ini tak berbeda jauh seperti fitur Friendly Battle atau Friendly Match pada Clash Royale, Friendly Challenge pada COC memungkinkan sesama anggota Clan dapat menyerang base nya satu sama lain. Hal menarik dari fitur ini adalah baik pemain yang menyerang maupun yang diserang tidak akan kehilangan Gold, Elixir, Tropps, Spell, Hero, maupun Traps. Jadi fitur ini bersifat semacam untuk berlatih menyerang dengan pasukan sendiri.

#Cara Melakukan Friendly Challenge di COC

  • Pada update COC Mei 2016 yang akan segera datang, Supercell nantinya akan menambahkan sebuah tombol baru yang bernama Challenge, dimana tombol tersebut ditempatkan di bagian atas Clan Chat.
  • Tekan tombol Challenge tersebut untuk melakukan Friendly Challenge, kemudian memilih base yang ingin digunakan.
  • Setelah tombol Challenge ditekan, teman anggota Clan bisa menyerang base yang sudah anda pilih tadi.
  • Saat Friendly Challenge berlangsung, anda tidak akan kehilangan resource ataupun troops.

#Menerima Friendly Challenge Clash of Clans

  • Ketika ada teman satu Clan anda menawarkan Friendly Challenge, anda bisa menerima tawaran mereka dengan menekan tombol Challenge.
  • Pasukan, Spell, dan Hero yang digunakan saat Friendly Challenge akan kembali seperti semula.
  • Jika sudah selesai, akan muncul Replay pada kolom Clan Chat untuk mengulang kembali pertarungan Friendly Challange tersebut.


2. Penambahan Level Untuk Bangunan dan Pasukan


Selain menambahkan fitur terbaru berupa Friendly Clallange seperti diatas tersebut, Supercell juga akan mengahadirkan level terbaru untuk beberapa pasukan dan bangunan seperti Spring Trap, Bowlers, Canon, Lava Hound, dan juga Balloon.

  • Town Hall 7+ : Spring Trap levels 2-4, penambahan level Spring Tap ini memungkinkan untuk melemparkan pasukan musuh berkali-kali
  • Town Hall 10+ : Bowler housing space reduced to 6, kapasitas pembuatan Bowlers yang dahulunya 8, pada update Clash Of Clans Mei 2016 ini nanti akan menjadi 6.
  • Town Hall 11 : Cannon level 14, Lava Hound level 4, dan juga Balloon level 7.


3. New Spell: Skeleton Spell dan Clone Spell

Perubahan ketiga yang akan datang pada update kali ini adalah adanya spell terbaru bernama Skeleton Spell dan Clone Spell. Tak berbeda jauh dengan Spell pada umumnya yang ada di game COC ini, Skeleton Spell dan Clone Spell dapat kita jatuhan di area mana saja.

#Skeleton Spell


Yang menarik ialah Skeleton Spell ini dapat mengeluarkan tengkorak merah yang siap menggerogoti tower dan sekaligus pasukan musuh. Pada saat anda gunakan, Spell ini akan mengeluarkan Skeleton dengan jumlah tertentu Semakin tinggi level Skeleton Spell, maka akan semakin banyak Skeleton yang muncul. Yang pasti spell ini akan sangat berguna untuk membantu anda dalam menghancurkan tower musuh dan juga pasukan yang berada dalam kastil Clan.


Skeleton Spell ini merupakan salah satu Spell yang dapat anda buat dari Dark Spell Factory. Syarat pertama yang harus anda penuhi untuk membuat Skeleton Spell ini adalah anda harus sudah berada di Town Hall 9 (TH 9) dan sudah melakukan upgrade Dark Spell Factory-nya hingga level 4. Untuk biaya pembuatan, Skeleton Spell bisa dibuat dengan biaya mulai dari 130 Dark Elixir (masih belum pasti).

#Clone Spell


Sedangkan Clone Spell dapat anda gunakan untuk menggandakan pasukan dalam waktu tertentu, Clone Spell akan menggandakan pasukan yang masuk ke dalam lingkaran Spell-nya, Pasukan yang berhasil digandakan nantinya akan memiliki hitpoints serta damage mirip seperti pasukan aslinya. Keren bukan? Clone Spell dapat anda buat, namun anda harus sudah mencapai Town Hall 10. Pembuatan Clone Spell dilakukan di Spell Factory dengan biaya Elixir.


4. Munculnya 2 Pasukan Baru Baby Dragon dan Miner

#Baby Dragon


Baby Dragon atau bisa diartikan Bayi naga ini dapat dibilang sangat mirip dengan bayi naga yang ada pada Clash Royale. Berwarna hijau dan memiliki kecepatan terbang yang cukup cepat. Namun, tidak sekuat naga biasa, bayi naga memiliki tubuh yang cukup lemah sehingga harus di bantu oleh Lava Hound untuk penyerangan yang lebih maksimal. Baby Dragon terbuka saat di Town Hall 9.

#Miner


Tak hanya itu, pada update COC Mei 2016 yang akan segera datang ini juga akan menghadirkan pasukan baru lainnya yakni Miner yang kemampuannya sama dengan miner yang ada di Clash Royale, Dengan ini Wall yang mentok bukan menjadi sebuah halangan untuk Miner, Pasalnya kemampuan pasukan terbaru yang satu ini dalam menggali tanah akan sangat diandalkan ketika attack. Anda dapat menggunakan Miner di Town Hall 10.

Nah itu dia beberapa bocoran Update terbaru COC Mei 2016 yang berhasil terungkap hingga saat ini, terlepas dari benar atau tidaknya berita tentang bocoran coc tersebut kita hanya bisa membuktikannya nanti setelah Supercell mengadakan Maintenance, meskipun belum pasti kebenarannya setidaknya kita tahu sedikit informasi dan tentunya ini membuat penasaran para clasher yang ingin segera merasakan fitur dan troops terbaru di coc, oke sobat sekian dan terima kasih semoga bermanfaat.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: