Biaya dan Lamanya Upgrade Golem Level 1-5 di Clash of Clans

Baca Juga:

Biaya dan Lamanya Upgrade Golem di Clash of Clans - Halo sobat kalem tercinta khususnya para clasher coc dimanapun sobat berada, setelah sebelumnya saya share artikel mengenai biaya dan lamanya upgrade Barbarian King dan Archer Queen maka kali ini saya akan share mengenai biaya dan lamanya Upgrade troop Golem.

Biaya dan lamanya upgrade golem

Apa itu Golem? Golem adalah salah satu pasukan ke empat yang terbuka dalam Dark Barracks level 4, Target Serangan Favorit Golem adalah Defense dan hanya menyerang lewat darat saja, Golem akan menyerang Senjata pertahanan lawan dengan lambat, ya karena golem memiliki total damage yang kecil namun golem memiliki HP alias hitpoins yang lumayan besar sehingga ia cocok dijadikan sebagai troops Tanker (penahan).

golem level 1 level 2 level 3 level 4 dan level 5

Golem sangat perkasa bisa dikatakan sekeras batu, karena memiliki hitpoins yang besar atau darah yang banyak, ketika nyawa Golem habis, golema akan meledak dan terbelah menjadi dua bagian, ketika ia meledak saat mati ledakanya pun mampu menghancurkan bangunan yang memiliki HP kecil seperti Builder Hut alias rumah kuli.
baca juga Cara dapat 1200 Gems COC Gratis versi Terbaru buat Sobat

Ringkasan Mengenai Golem di Clash Of Clans

  • Golem dapat di buka ketika Dark Barracks sudah mencapai level 4 di TH8.
  • Golem Hanya bisa dibuat menggunkan Dark Elixir saja.
  • Golem sangat kuat, ia sulit sekali mati bahkan ketika ia mati, ia akan meledak dan membelah diri menjadi 2 kemudian melakukan kerusakan terhadap bangunan terdekat.
  • Golem dan Golemites melakukan percikan kerusakan, seperti halnya troops Ballon dan Lava Hounds ketika ia hancur.
  • Golem memiliki favorite target terhadap pertahanan lawan lewat darat, seperti halnya Giant dan Hog Riders.
  • Untuk saat ini Golem hanya sampai level 5 saja, level 1 dan 2 di TH8, level 3 dan 4 di TH9 dan level 5 di TH10.


Pertanyaan Seputar Golem yang Sering di Jumpai

  • Berapakah waktu yang di butuhkan untuk up Golem dari level 1, 2, 3, 4, 5?
  • Berapa Banyaknya Dark Elixir yang di Butuhkan untuk Membuat satu Golem?
  • Berapa sih Biaya yang di butuhkan Untuk upgrade Golem Level 1, 2, 3, 4, 5?

Dari berbagai pertanyaan tentang Golem mulai dari Berapa lama Upgrade nya? Berapa Banyak Dark Elixir yang dibutuhkan Untuk Up Golem? dan berapa harga Golem saat training? semua ada di dalam tabel berikut Silahkan Sobat clasher lihat dan amati.

Statsik Golem: Biaya dan Lamanya Upgrade Golem 


Nah dari tabel data statistik diatas sekarang sobat sudah tahu berapa biaya Training dan lamanya waktu yang dibutuhkan untuk setiap kali upgarade Golem ke level berikutnya, oke sobat berikut adalah Biaya dan Lamanya Upgrade Golem di Clash of Clans yang tentunya dapat menambah wawasan sobat megenai game clash of clans sekian dan terima kasih semoga bermanfaat salam.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: