Ini dia Game Tahu Bulat Level Maximal

Baca Juga:

Game Tahu Bulat Level Max - Game Tahu Bulat memang tidak ada habisnya deh kalau mau dibahas sob, ini game memang asyik banget sob, Tim developer Game Tahu Bulat ini pandai dalam membuat fitur fitur yang menarik perhatian gamer.


Seiring dengan semakin populernya Game Tahu Bulat ini, pihak developer pun terus memperbaiki segala kekurangan dan menambahkan fitur fitur lain yang bisa menarik semakin banyak gamers smartphone, dalam menyambut bulan puasa ini saja pihak developer membuat Game Tahu Bulat Versi Ramadhan.

Dalam versi Ramadhan ini sobat bisa melihat rombongan sahur jika memainkan game ini pada jam 3 sampai 4 subuh, ya saat nunggu sahur atau selesai sahur sobat bisa memainkan Game ini dan juga terdapat tambahan resep ketika menjelang buka puasa kolak dan cendol.
Lalu tahukah sobat ternyata pemain game tahu bulat sudah banyak yang mencapai level maximal pada permainannya, ya meskipun game ini baru tapi sudah ada yang mencapai level max, penasaran bagaimana sih game Tahu Bulat yang udah level maximal? berikut penjelasannya.


Level Max Pada Board Mobil

Ketika sobat sudah mengupgrade semua barang pada Game Tahu Bulat sampai pada level Max maka sobat bisa melihat ada LED Lengkung pada mobil jualan sobat, wihh keren banget jualan Tahu Bulat pake LED lengkung sob, ada juga AC yang digantung pada tenda Kastil yang berbahankan emas, ni pedagang Tahu Bulat konglomerat kali.


Pada bagian mobil juga saya upgrade sampai level max, dan yang bisa saya lihat adalah mobil pickup yang katanya bermerk HILUKS berwarna biru sob, ini mobil keren sob. Pada sisi speaker akan berubah menjadi emas ketika sobat upgrade pada level max. Ada lagi? Tentu aja masih banyak sob, kuali tempat penggorengan juga berbahan emas setelah diupgrade sampai level max sobat.

Level Max Pada Board Resep

Bagian resep juga tidak lupa saya upgrade ke level max, ini membuat harga tahu bulat perbijinya menjadi sangat tinggi yaitu 9.2 rb. Kebayang ngga tu berapa keuntungan menjual tahu bulat di Game Tahu Bulat ini sob, hehe.


Level Max Pada Board Promo

Pada bagian promo pun tidak lupa saya upgrade hingga level max, yang terjadi adalah sobat jadi tidak perlu tap tap layar smartphone untuk memanggil pelanggan, pelanggan datang terus tidak henti hentinya sob.


Mulai dari anak cewek, anak gaul terus membeli tiada henti tanpa perlu tap tap layar smartphone sobat. Setelah mengupgrade semua item yang bisa diupgrade akhirnya rasa bosan pun muncul, saya tidak perlu menyentuh layar smartphone untuk memanggil pelanggan, saya hanya menonton dan mendengar suara pembeli tahu bulat, "nyoi, enak, tahu", lama kelamaan jadi berisik juga ya sob, hehe.

Satu lagi pada Board Barang, disitu sobat bisa melihat ada banyak barang yang bisa sobat peroleh dan membantu proses mendapatkan uang banyak di tahu bulat, tetapi untuk mendapat item yang ada di board barang sobat harus membelinya dengan uang sungguhan sob bukan dengan poin yang didapat melalui game, namun jangan khawatir karena saya ada trik membeli item berbayar tahu bulat secara gratis.
Berikut adalah game tahu bulat level maximal yang tentunya bisa menambah motivasi dan semngat kita dalam bermain game tahu bulat agar cepat kaya dan mencapai level maksimal, sekian dan terima kasih salam. sumber1

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: