(Update) Cara Cepat Mendapatkan Uang Banyak di Game Tahu Bulat

Baca Juga:

Cara Cepat Mendapatkan Uang (Coin) Banyak di Game Tahu Bulat - Hallo sobat kalem diamanapun sobat berada pasti sobat tahu kan dengan game asli indonesia satu ini yaitu game tahu bulat yang termasuk dalam game terpopuler di Google Play, karena game ini mengalahkan kepopuleran game clash of clans yang begitu fenomenal, tentu hal ini patut di apresiasi setinggi tingginya untuk game asli buatan depelover indonesia ini.


Untuk cara bermain game tahu bulat sendiri sangatlah mudah sekali dengan mengambil tema dari pedagang asli tahu bulat yang biasanya menjual dengan menggunakan mobil pick up dan yang menjadi ciri khasnya yaitu suaranya yang unik, lucu dan bikin ngakak.
Game Tahu bulat memang belakangan ini sangat populer dikalnagan pengguna smartphone khususnya android, tidak hanya anak-anak saja yang memainkan game ini akan tetapi juga remaja, bahkan tak jarang orang tua juga memainkan game ini untuk sekedar iseng mengisi waktu luang dan menghilangkan penat.

Game ini termasuk kedalam game santai tidak ada strategi atau taktik khusus untuk memainkan game ini seperti hal nya game game lain semisal clash of clans yang butuh strategi dan taktik khusus yang super ribet jika seorang pemula memaminkan game coc, beda hal nya dengan game Tahu bulat game ini sangat simpel dan mudah oleh karena itu semua orang pasti bisa memainkan game ini dengan mudah tanpa terkecuali.

Dikatakan mudah, ya karena game ini hanya mengandalkan kecepatan jari tangan kita untuk men tap tap bagian atas layar smartphone kita Semakin kita banyak men tap nya, maka koin atau uang juga akan semakin banyak yang kita dapatkan, namun terasa pegal juga jari kita untuk mendapatkan koin sampai ribuan hingga jutaan untuk menaikkan level dan tingkat harga tahu bulat di game ini.

Nah bagi sobat yang nggak mau terlalu pegal dalam men tap layar dalam upaya mendapatkan banyak uang atau koin di game Tahu Bulat mimin punya caranya oleh karena itu mimin akan bagikan step by stepnya dibawah ini.

Trik Cara Mendapatkan Uang Banyak di Game Tahu Bulat 

Berikut cara cepat mendapatkan coin tahu bulat tanpa harus selalu online dan memainkannya, ikuti beberapa step berikut ini.

  • Silahkan download aplikasi HiroMacro di google playstore
  • Kemudian Install HiroMacro di Android sobat
  • Lalu Buka Aplikasi HiroMacro
  • Setelah membuka aplikasi HiroMacro buka Game Tahu Bulat nya, tekan Volume Down (tombol volume bawah di HP android) untuk memunculkan HiroMacro
  • Klick Record untuk merekam Sentuhan Kamu (*)jadi semakin banyak dan semakin cepat sentuhan semakin banyak Gold yang di dapat
  • Setelah selesai merekam aktifitas sentuhan kamu secara otomatis rekaman atau record itu di simpan berformat .txt
  • untuk menajalankan Trik ini cukup pilih file record yang kamu buat tadi dan setting Infinity agar berjalan terus.

Nah gimana sob mudah bukan caranya? selain cara diatas juga sobat harus menggunkan uang yang sudah terkumpul untuk membeli item item yang terdapat di SHOP bagian bawah layar seperti bumbu, mobil dll, karena semakin kita membeli banyak item item tersebut maka harga Tahu Bulat akan semakin Mahal dan semakin banyak pula kita akan mendapatkan uang nya sehingga kita akan menjadi kaya raya di Game Tahu Bulat.


Berikut uraian terbaru tentang Tips Trik Cara Cepat Mendapatkan Uang Banyak di Game "Tahu Bulat" yang sudah saya buktikan dan praktikkan di smartphone saya, sekian dan terima kasih semoga membantu.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: