Cara dapat 1200 Coin Pokemon Go (Pokecoins) Gratis Terbukti

Baca Juga:

Cara dapat 1200 Coin Pokemon Go (Pokecoins) Gratis - Halo sobat kalem tercinta khususnya pecinta game pokemon go dimanapun sobat berada, kali ini saya akan memberikan tips trik khusus cara mendapatkan (Pokecoins) Coin Pokemon Go secara gratis yang sudah saya buktikan sendiri, wah apakah bisa min? bisa dong sobat tinggal ikuti saja langkah langkah yang nanti saya paparkan dan nanti bisa dapet deh tuh coin pokemon Go secara gratis.

cara dapat coin pokemon go gratis

Akhir akhir ini pokemon go begitu viral diperincangkan di berbagai media dan linimasa, keviralan tersebutlah membuat banyak orang merasa penasaran dengan game yang satu ini, sehingga sontak secara otomatis banyak sekali yang mendoenload dan memaikan game pokemon go, mulai dari kalangan anak anak hingga dewasa semua menikmati permainan pokemon go.

Selain keviralan yang membuat game ini banyak dimainkan prany, ternyata daya tarik pokemon juga terletak pada sajian gameplay nya yang inovatif dan interaktif, dikatakan inovatif karena game ini menyuguhkan sajian trobosan teknologi canggih yang menggabungkan antara dua dunia yakni dunia virtual dengan dunia nyata.

Teknologi tersebut dinamakan Augmented Reality (AR) dan juga didukung oleh teknologi lainnya yakni GPS, dikatakan interaktif juga karena game pokemon Go mengajak para pemainnya bergerak keluar rumah untuk mendapatkan pokemon, bisa dikatakan pada dasarnya game Pokemon go tidak bisa dimainkan jika kita hanya berdiam diri.

Pada mulanya game pokemon go dirilis secara segmented yakni hanya dirilis dibeberapa negara saja, artinya negara yang belum kebagian rilis tidak bisa memainkan game pokemon go, namun kini pokemon go sudah dirilis disemua negara kita sudah bisa mendownload dan memainkan game ini secara gratis di google play store (Android) maupun di App Store (Apple/ iPhone).

Pokemon Go merupakan produk perusahaan pengembang game bernama Pokemon Company bekerja sama dengan Niantic inc dan Nintendo, kini developer dari game pokemon go ini pasti tersenyum lebar karena kesuksesan mereka dalam menciptakan sebuah game baru yang inovatif dan produknya tersebut kini sudah banyak yang memainkannya diseluruh dunia.

Terbukti dari jumlah pengunduh game ini kini mencapai 100 juta lebih pendownload di google play, bahkan beberapa bulan terakhir game pokemon go menduduki tangga teratas pada kategori game paling laris dan game baru yang paling banyak dimainkan, tentu hal tersebut sebuah pencapaian yang fantastis bagi developer.

Setalah memuji kesuksean developer pokemon go dan keren nya game pokemon go, kini saat nya ke pokok pembahasan cara mendapatkan coin pokemon go (pokecoins) seacara gratis alias tanpa keluar biaya sedikitpun dari kantong sobat, kalo sobat sudah memainkan game pokemon go pasti sudah tahu kan gunanya coin di pokemon go, yakni untuk membeli item item yang tersedia di SHOP seperti pokeball, incense dll, namun kendalanya untuk mendapatkan coin tersebut sangat sulit bukan?

Makanya kali ini saya akan memberikan tips trik cara simpel dalam mendapatkan banyak coin pokemon go secara gratis dengan bantuan aplikasi pihak ketiga, cara ini tidak ada unsur cheat hack coin pokemon go, cara ini aman dan legal dan sudah saya buktikan sendiri hasilnya, jika sobat tertarik yuk simak langkah langkah cara mendapat coin gratis di game pokemon go berikut.

Download dan Install Aplikasi Whaff Rewards

1. Download dan install aplikasi Whaff Rewardssobat bisa mendownloadnya melalui Google Play atau klik disini


Pengisian Saldo Whaff Rewards

1. Buka aplikasi whaff rewards, Kemudian Login menggunakan akun Facebook sobat.


2. Setelah login silahkan masukkan kode AL60409 gunanya untuk mendapatkan bonus awal sebesar $0.30 atau jika dirupiahkan berkisar Rp.4000,- jika tidak memasukkan kode tersebut maka bonus pertama akan hangus.
note: Sebelum memasukan kode biasanya terdapat captcha berupa kode angka atau kata yang tertera silahkan isi sesuai captcha yang muncul baru masukan kode AL60409

3. Kumpulkan saldo dollar whaff reward dengan cara melakukan beberapa tugas dan mengeksplore pick yang terdapat di tab premium picks, whaff picks dan absen harian serta invite teman.

4. Kumpulkan saldo sampai jumlah minimum $10.5 yang nantinya sobat bisa redeem ke Google Play Gift Card (Google US)
5. Sebagai bukti bahwa cara ini benar dan bukan hoak alias mengada ada, ini ada bukti screenshot saldo whaff rewards yang sudah mimin kumpulkan lumayan hehe buat beli Coin Pokemon Go


Penarikan Google Gift Cards (US) dari Whaff Rewards

Jika saldo sobat sudah mencapai minimal $10.5 dollar sobat bisa menukarnya dengan Google Gift Card (Google US) yang nantinya bisa sobat jadikan sebagai alat pembayaran untuk membeli Coin Pokemon Go (Pokecoins) simak caranya berikut ini.

1. Silahkan masuk ke aplikasi whaff rewards sobat lalu pilih menu kemudia pilih dan tap Payout 


2. Selanjutnya pilih Google (US) sebagai metode pengambilan $10.5 dollar.


3. Lalu pilih jumlah balance yang ingin diambil Sebagai contoh mimin mau ngambil $10.5 kedalam Google US Jika sudah klik tombol Permintaan lalu klik OKE


4. Kemudian tunggu sekitar 1-3 jam bahkan bisa seharian atau lebih untuk mendapatkan balasan berupa Redeem Code sobat bisa melihatnya di bagian Reward History> Check Gift Codes tapi jangan khawatir pasti kode tersebut dalam waktu dekat akan muncul secepatnya.


5. Jika kode gift card tersebut sudah muncul silahkan lanjut ke langkah berikutnya.

Setting Negara di Google Wallet Menjadi US

Sebelum melakukan reedem code yang tadi sobat dapatkan dari whaff rewards sobat harus terlebih dahulu men-setting pengaturan google wallet atau google payment sobat karena kode dari whaff rewards tersebut hanya bisa diterapkan dinegara US Amerika jadi yang kita butuhkan adalah merubah setting negara di google wallet kita menjadi US agar kita bisa menggunakan kode nya berikut caranya.

1. Login atau buat dulu Google Wallet menggunakan akun Google sobat.
2. Setelah itu, masuk ke bagian Settings klik pada bagian Home Address lalu samakan alamatnya ikuti seperti gambar dibawah, untuk nomor telepon sialhkan masukkan nomor sobat.

3. Jika sudah setting Klik Save Jika ada konfirmasi lanjutan klik Accept dan Continue
4. Sampai di sini sobat sudah berhasil mengatur agar Google Wallet dapat menerima pembayaran dari WHAFF rewards.

Penukaran Kode (Redeem Code) Ke Google Play

Selanjutnya adalah menerapkan Redeem Code yang sudah sobat dapatkan tadi ke Google Play simak langkah langkahnya.

1. Buka Google Play Store sobat.
2. Klik menu lalu pilih Tukarkan


3. Lalu masukkan Kode Penukaran yang tadi sobat dapatkan dari Whaff Rewards lalu klik Tukarkan maka secara otomatis saldo google play sobat akan terisi $10.5 atau setara Rp.150.000,-


4. Selesai tinggal sobat masuk ke tahap akhir yaitu pembelian Coin Pokemon Go di SHOP.

Pembelian Coin Pokemon Go di SHOP

1. Buka game Pokemon Go sobat.
2. Masuk kebagian SHOP di game Pokemon Go.
3. Scroll ke bawah Lalu pilih coin yang harganya Rp.149.000,- jika di dollarkan harganya $9.99.


4. Lalu Konfirmasi pembelian Coin Pokemon Go, setelah selesai maka 1200 coin akan terkirim secara otomatis ke akun Pokemon Go sobat.
5. Selesai, untuk mendapatkan lebih banyak coin lagi silahkan ulang ulangi cara diatas.
Berikut adalah cara mendapatkan pokecoins coin pokemon go secara gratis yang bisa sobat terapkan, untuk membuktikan kebenaran cara ini silahkan sobat coba sendiri tapi kalo nggak nyoba jangan nyesel ya hehe, karena mimin sudah buktikan sendiri cara ini benar benar working, oke sobat sekian dan terima kasih semoga bermanfaat salam.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: