Statistik Biaya dan Lamanya Upgrade Bomb Tower Clash of Clans

Baca Juga:

Biaya dan Lamanya Upgrade Bomb Tower level 1-5 di coc - Halo sobat tercinta dianampun sobat berada khusunya para penggila coc tanah air, sehubungan dengan update coc versi terbaru beberapa waktu yang lalu, supercell kini menambahkan sebuah deffense baru di game coc bernama bomb tower.

Statistik Bomb Tower coc

Bomb tower merupakan deffense bertipe darat (ground) yang target sasarannya hanya pada troops pasukan darat saja, bomb tower bisa dikategorikan sebagai deffense yang lumayan mengerikan, ya karena bomb tower ini memiliki damage area yang lumayan besar, sehingga dapat denga mudah membunuh troops yang memiliki hitpoins rendah seperti wizard archer dll.
Yang lebih kerennya lagi adalah setelah bomb tower hancur, bomb tower masih menyisakan bomb dibawahnya yang siap meletup dan menghancurkan pasukan yang melewatinya, ngeri banget kan bahkan hog dan valkyrie aja bisa gosong kalo kena bomb tower ini, sungguh mengerikan gaes *lebay.

Saya sendiri selaku pemain clash of clans yang masih newbie yakni baru sekitar 2 tahun jadi clasher, saya sangat mengapresiasi dengan hadirnya deffense baru ini, namun juga sedikit kesal, ya karena kadang bomb tower ini menjengkelkan seenaknya membunuh pasukan saya secara berjamaah :v madefaka emang :v


Bomb tower dapat dibangun setelah kita mencapai TH8, jadi bagi yang dibawah TH8 musti sabar ya kalo mau bangun bomb tower, kasian :v "kidding"  keseluruhan bomb tower memiliki 5 level, yakni level 1 dan 2 dibangun pada TH8, level 3 di TH9, level 4 dan 5 di TH10, 
Bomb tower hanya bisa di upgrade menggunakan gold sama seperti deffense lainnya, langsung saja Bagi sobat yang penasaran ingin melihat dan mengetahui statistik biaya dan lamanya upgrade bomb tower level 1-5 berikut saya sajikan tabel mengenai statistik bomb tower.

Table Statisik Bomb Tower


Perbedaan Tampilan Upgrade Bomb Tower

Gambar dibawah ini menunjukkan perbedaan bentuk dan tampilan bomb tower pada setiap level nya disini terlihat bahwa semakin tinggi level bomb tower maka semakin elegan dan semakin terlihat begitu kokoh dan keren.


Video Tentang Bomb Tower


Berikut adalah tentang statistik biaya dan lamnya upgrade bomb tower pada setiap levelnya, diharapkan dengan adanya artikel ini bisa memuasakan rasa penasaran sobat yang ingin melihat penampakan bentuk bomb tower beserta statistiknya, oke sobat sekian dan terima kasih salam clasher *smile emoticon*.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: