(Update) 10 Aplikasi Edit Foto Terbaik dan Terkeren di Android

Baca Juga:

Aplikasi Edit Foto Terbaik dan Terkeren di Android - Halo sobat droid tercinta dimanapun sobat berada, apakah kamu suka foto foto baik itu foto selfie maupun foto gaya lainnya? dan apakah kamu kerap kali mengunggah hasil jepretan kamera ponsel kamu ke sosial media?

Aplikasi Edit Foto Terbaik di Android

Jika iya, apakah kamu sudah yakin hasil jepretan kamera ponsel kamu adalah yang terbaik? coba pikir ulang deh,😊 lihat dengan teliti dan seksama mungkin foto hasil jepretan kamu masih terbilang kurang bagus, malu dong jika foto yang di upload ke akun sosial media kamu jelek, untuk itu ada baiknya kamu mengeditnya terlebih dahulu agar lebih keren dan terlihat lebih kece.😊

Dengan demikian ketika kamu mengunggah foto hasil editan kamu ke sosial media hasilnya akan mengundang banyak like dan dikagumi oleh banyak orang yang melihat foto kamu, tentu sudah bukan menjadi rahasia umum lagi deh sifat manusia itu kan ingin slalu dipuji.hehe
Baca juga: 7 Aplikasi Edit Foto Lucu Terbaik dan Populer di Android
Jadi jika kamu mengunggah foto hasil jepretan "alakadarnya" tentu tidak banyak orang yang peduli dengan foto kamu, sebaliknya jika kamu menyortir dan mengeditnya terlebih dahulu pasti deh kamu akan mendapat banyak like dan pujian dari teman teman sosial media kamu, hehe

Namun pertanyaanya adalah, aplikasi apa aja sih yang ada di android yang bisa untuk edit foto? jika kamu kebetualn sedang mencari referensi aplikasi untuk edit foto di android, sudah benar jika kamu membaca artikel ini, ya karena kali ini saya akan memberikan referensi 10 aplikasi edit foto terbaik dan terkeren di android.

#10 Aplikasi Edit Foto Terbaik dan Terkeren di Android

1. Prisma


Prisma adalah aplikasi edit foto buatan depelover aplikasi bernama Prisma Labs inc, aplikasi edit foto yang satu ini lagi populer nih, banyak sekali yang menggunakannya, alasannya karena aplikasi ini memang punya fitur yang keren yang tidak dimiliki oleh aplikasi edit foto lainnya.

Prisma menggunakan artificial intelligence (kecerdasan buatan) untuk menghasilkan foto seperti lukisan nyata, Itulah fitur canggih yang tidak dimiliki aplikasi edit foto lainnya, jika kamu belum mencoba aplikasi ini kamu bakalan ketinggalan jaman deh hehe, karena kini sudah lebih dari 10 juta pengguna di seluruh dunia versi Google Play.

2. Snapseed


Aplikasi edit foto yang nggak kalah keren yang kedua adalah Snapseed aplikasi ini di buat oleh depelover ternama bernama Google Inc ya sudah tidak diragukan lagi kerennya aplikasi ini tentunya, karena pembuat aplikasi ini adalah developer terbesar di jagat digital.

Memilki fitur dan filter yang canggih menjadikan foto kamu akan terlihat keren dan kece badai jika di edit menggunakan aplikasi ini, memilki kontrol dan kemampuan seperti editor foto profesional, juga terdapat banyak fitur tambahan yang akan memudahkan kamu dalam proses editing.

Yakni penyesuaian secara otomatis, jadi semuanya diatur secara otomatis agar membuat foto terlihat lebih keren tanpa harus merepotkan kamu, kini aplikasi ini sudah di download lebih dari 10 juta di Google Play, jadi tunggu apa lagi ayok segera download aplikasinya.

3. Rage Face Photo


Aplikasi edit foto yang ketiga adalah Rage face Photo, aplikasi ini di buat oleh depelover aplikasi bernama Eper Apps, aplikasi edit foto ini sangat berbanding terbalik dengan apps edit foto lainnya, apa sih bedanya?

Umumnya aplikasi edit foto digunakan untuk mempercantik dan memperindah foto kita, namun aplikasi Rage Face Photo ini bukannya mempercantik wajah, namun membuat tampilan wajah kita menjadi aneh dan terlihat lucu.

Tersedia lebih dari 300 meme lucu yang bisa kamu terapkan di foto kamu, jadi kamu bisa seru seruan deh menggunakan aplikasi edit photo ini, agar mengundang banyak teman yang terhibur dan ngakak hehe kini aplikasi ini sudah di download lebih dari 1 juta pendownload versi Google Play.

4. PicSay - Photo Editor


Aplikasi edit foto selanjutnya adalah PicSay, aplikasi ini dibuat oleh depelover aplikasi bernama Shinycore, kini pengunduhnya sudah lebih dari 10 juta unduhan di Google Play, tentunya menjadikan aplikasi ini sebagai salah satu aplikasi edit foto terkeren dan terpopuler.

Terdapat banyak fitur yang bisa kita nikmati pada aplikasi ini seperti adanya stiker lucu, efek efek yang keren, filter yang kece tentunya akan membuat sobat ketagiahan jika menggunakan aplikasi PicSay ini, jadi tunggu apalagi yuk download aplikasinya.

Namun aplikasi edit foto yang keren ini, memiliki sedikit kekeruangan, ya karena kita tidak bisa menikmati semua fitur yang ada, jika ingin menggunkan semua fitur yang ada di aplikasi ini, maka kamu haru mengupgradenya ke versi pro.

5. PicsArt Photo Studio


Aplikasi edit foto di android selanjutnya adalah PicsArt Photo Studio, aplikasi ini fokus utamanya adalah hanya pada kolase, Namun, picsart juga di lengkapi dengan alat editing foto seperti filtering, stiker, frame dan beberapa fitur langka seperti kuas lukis artistik dan layer.

Jika sobat suka membuat kolase foto, sobat bisa mendownload aplikasi keren ini, karena kini pengguna aplikasi ini semakin banyak yakni sudah di download lebih dari 100 juta pendownload diseluruh duni, jadi tunggu apalagi yuk download aplikasinya sekarang juga.

6. Photo Lab Picture Editor


Aplikasi edit foto terbaik dan terkeren selanjutnya adalah, Photo Lab Picture Editor, aplikasi edit foto yang satu ini dibuat oleh depelover bernama VicMan LLC, jika kamu cenderung suka mengdit foto dengan tambahan frame alias bingkai, maka aplikasi ini lah yang sangat cocok.

Terdapat lebih dari 500 frame yang tersedia pada aplikasi ini, yang bisa sobat terapkan di foto sobat, selain adanya fitur frame yang lengkap aplikasi ini juga memiliki fitur keren lainnya yakni memiliki seabrek latar belakang, filter foto, fitur kolase dan bisa merubah wajah kamu jadi wajah orang lain, keren kan?

Jadi tunggu apalagi, buruan download aplikasi edit foto keren ini, karena kini penggunanya sudah lebih dari 10 juta pengguna diseluruh dunia, tentu kualitasnya sudah tidak diragukan lagi karena sudah digunakan oleh banyak orang.

7. Fotor Photo Editor


Fotor Photo Editor adalah aplikasi edit foto yang di buat oleh depelover aplikasi bernama Everimaging Ltd, aplikasi ini kini sudah di unduh oleh lebih dari 10 juta pengunduh diseluruh dunia, mengindikasikan bahwa aplikasi edit foto satu ini lumayan populer dan keren tentunya.

Aplikasi ini sangat aplikatif dan tidak banyak memanipulasi foto aslinya, fotor Photo editor juga memilki fitur kamera sendiri, yang bisa ditambahkan efek efek tertentu yang membuat hasil foto akan semakin indah dan mempsona.

Adanya paket efek seperti 'Sinematik dan Mono'  memungkinkan kamu membuat foto autentik yang menakjubkan dengan kemudahan dan keefektifan yang tidak ada bandinganya, jadi tunggu apalagi segera download aplikasinya sekarang juga.

8. Cymera


Aplikasi Edit foto di android terbaik dan terkeren selanjutnya adalah Cymera, aplikasi ini dibuat oleh depelover aplikasi bernama SK Communications, aplikasi ini memungkinkan foto hasil editan kamu akan terlihat sangat keren kina aplikasi ini sudah di download lebih dari 100 juta pendownload di Google Play.

Tentunya dengan pengguna lebih dari 100 juta sudah tidak diragukan lagi kerennya aplikasi ini, Cymera bukan hanya untuk mengedit tetapi juga bisa untuk mengambil foto secara langsung dari dalam aplikasinya.

Hebatnya lagi, Cymera memiliki 7 lensa yang berbeda dan empat mode perekaman yang akan mempermudah dalam pengambilan foto kamu, ada lebih dari dua puluh filter, dekorasi, fitur potret, dan efek make-up yang tersedia.

Foto yang sudah kamu edit bisa langsung dibagikan ke sesama pengguna aplikasi Cymera lainya atau bisa langsung Kamu share ke Facebook, Twitter, dan Tumblr, tunggu apalagi segera download aplikasi keren ini sekarang juga jika foto kamu ingin terlihat keren dan kece hehe

9. Cupslice Photo Editor


Aplikasi Edit foto keren selanjutnya adalah Cupslice Photo Editor, kini aplikasi edit foto ini sudah di gunakan oleh lebih dari 500 ribu pengguna, aplikasi yang sangat simpel minimalis dan sangat ringan saat digunakan untuk edit foto.

Tersedia lebih dari 50 efek dan 400 stiker yang membuat kegiatan edit foto lebih menyenangkan dan membuat hasil foto akan terlihat keren, aplikasi ini sangat simpel dan sederhana sesuai yang dibutuhkan oleh banyak orang, jadi tunggu apalagi segera download aplikasi keren ini.

10. Fixlr - Free Photo Editor


Fixlr merupakan aplikasi edit foto kekinian yang disukai oleh banyak pengguna smartphone android, aplikasi ini di buat oleh depelover aplikasi benama Autodesk Inc, menggunakan aplikasi ini memungkinkan kamu sulit beralih ke aplikasi foto editror lainnya.

Karena ada banyak pilihan editing yang bisa kamu coba, seperti adanya fitur crop, auto rotate, menghilanhkan mata merah, memutihkan gigi, memutihkan kulit, auto fix dengan sekali klik dan banyak fitur keren lainnya tersedia dalam aplikasi ini yang tentunya bisa kamu nikmati.

Kini pengguna aplikasi edit foto ini sudah mencapi lebih dari 50 juta pengguna di seluruh dunia versi Google Play, jadi tunggu apalagi, jika foto kamu ingin terlihat mempesona, maka segera download aplikasi keren dan populer ini.
Baca juga: Merk Power Bank Terbaik dan Paling Bagus
Berikut adalah referensi 10 aplikasi edit foto di android terbaik dan terkeren yang musti kamu coba guna mempercantik tampilan foto kamu, pilih salah satu aplikasi edit foto yang menurut kamu cocok paling keren dan mudah untuk digunakan, dengan demikian kamu dapat menjadikan foto kamu lebih mempesona dan kemudian kamu upload deh ke akun sosial mediamu.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: