Biaya dan Lamanya Upgrade Bowler Level 1-3 di Clash of Clans

Baca Juga:

Biaya dan Lamanya Upgrade Bowler di Clash of Clans - Halo sobat clasher tercinta dimanapun kamu berada, stelah sebelumnya saya memposting artikel mengenai informasi statistik biaya dan lamnya upgrade eagle artillery dan grand heroes grand warden mak kali ini saya akan posting mengenai statistik biaya dan waktu yang di butuhkan untuk upgrade bowler level 1,2 dan 3.

Biaya dan Lamanya Upgrade Bowler Level 1-3

Seperti kita ketahui bersama, bahwa setelah supercell selaku developer game clash of clans merilis town hall 11, semakin banyak update terbaru berupa tambahan fitur, tambahan troops, deffense dan lainnya, salah satunya adalah supercell menghadirkan troops baru bernama bowler, bowler ini merupakan troops yang sebelumnya sudah di hadirkan terlebih dahulu di game clash royale.
baca juga Cara dapat 1200 Gems COC versi Terbaru Buat Kamu
Troop Bowler akan terbuka jika barrack sudah mencapai level 7 pada TH10, jadi jika kamu masih ada di TH9 ke bawah maka kamu tidak dapat merasakan sensasi kehebatan bowler, bowler memiliki 3 level saja, yakni pada TH10 level 1 dan 2 sedangkan pada TH11 level 3, ayok segera ketok TH COC kamu ke TH10 biar bisa ngerasain sensasi bowler hehe.

Bowler memiliki keunikan tersendiri dari segi tampilan dan kemampuannya, bowler berkulit biru, dibandingkan dengan troops lainnya, bowler memiliki kemampuan damage yang lumayan besar, sehingga ia dapat dengan mudah menghancurkan deffense musuh yang ada didekatnya, kerennya lagi bowler membawa batu yang jika dilemparkan ke bangunan lawan maka akan mengenai 2-4 bangunan.

Dibalik kemampuannya yang keren, bowler memiliki kelemahan yakni ia hanya memiliki hitpoins yang sedikit sehingga iya sangat rentan mati, jika tidak ada troops tanker yang memback up nya, bowler juga hanya di spesialisasikan sebagai pasukan darat yang hanya bisa melawan musuh yang ada di darat saja, jika bowler di lawan oleh satu minion maka bowler dipastikan kalah :p
baca juga Strategi Attack WAR Pakai Pasukan Bowler yang Efektif
Terlepas dari itu, sebenarnya tinggal bagaimana seorang clasher saja yang menggunaknnya, jika seseorang tersebut memiliki cara jitu dalam meracik strategi dan kombinasi pasukan maka bowler dapat di andalkan untuk di jadikan pasukan saat war, lalu berapa sih biaya dan waktu yang dibutuhkan untuk upgrade bowler level 1,2 dan 3 sebagai jawabannya silahkan lihat pada tabel statistik berikut.

Tabel Statistik Biaya dan Lamanya Upgrade Bowler


Penampakan Bowler Level 1,2 dan 3


Video Tentang Bowler


Berikut adalah sekilas informasi mengenai statistik, biaya dan lamnya waktu yang dibutuhkan untuk upgrade bowler level 1,2 dan 3 di game clash of clans, jika kamu memerhatikan secara sekasama tabel statistik diatas, maka dapat dipastikan kamu sudah mengetahui semua informasi mengenai bowler, sekian dan terima kasih semoga bermanfaat, salam clasher!

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: