Biaya dan Lamanya Upgrade Miner Level 1-4 di Clash of Clans

Baca Juga:

Biaya dan Lamanya Upgrade Miner Clash of Clans - Halo sobat clasher tercinta dimanapun kamu berada, setelah sebelumnya saya memposting artikel mengenai informasi biaya dan lamanya waktu yang di butuhkan untuk upgrade bowler maka pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi mengenai statistik biaya dan lamanya upgrade Miner level 1,2,3 dan 4.

Biaya dan Lamanya Upgrade Miner Level 1-4

Seperti troops bowler, miner merupakan pasukan yang baru saja dirilis oleh supercell setelah di rilisnya TH11 beberapa waktu lalu, kehadiran troops baru bernama miner ini, sontak membuat para clasher terkejut karena kemampuan dan keunikannya, memiliki ciri khas berbeda dari troops yang lain membuat miner mudah sekali di ingat oleh para clasher.
baca juga Cara dapat 1200 Gems COC Gratis versi Terbaru buat Kamu
Keunikan dan kemampuan dari troop miner adalah, dipersenjatainya dengan sekop yang mampu membuatnya menggali kedalam tanah lalu menghantam deffense musuh yang menghalanginya, cukup unik bukan? miner dikategorikan kedalam troops darat, karena ia hanya bisa menyerang deffense dan pasukan yang ada didarat saja dan juga tidak memiliki target favorite.

Disamping miner memiliki kemampuan dalam menggali dan menyusup kedalam tanah, miner juga memiliki Hitpoins dan speeds yang cukup besar, membuatnya tidak mudah untuk dimusnahkan, namun miner memiliki kelemahan yakni ia memiliki damage (daya hancur) yang terbilang kecil sehingga jika miner sendirian maka kurang efektif dalam menghancurkan deffense.

Miner baru akan terbuka jika Town Hall kamu sudah mencapai level 10 dan membuka barrack level 12, tentu bagi kamu yang masih TH 9 kebawah sudah dipastikan tidak bisa merasakan sensasi menggunakan pasukan miner, makannya ayok cepet ketok TH10 biar bisa ngerasain sensasi miner 😆
baca juga Strategi Attack WAR COC TH10 Menggunakan Pasukan Miner
Lalu berapa sih biaya yang dibutuhkan untuk membuat miner dan berapa lama sih waktu yang dibutuhkan untuk upgrade miner level 1,2,3 dan 4? sebagai jawabannya berikut saya lampirkan statistik, biaya dan lamanya upgrade miner level 1-4 di clash of clans.

Tabel Statistik Biaya dan Lamanya Upgrade Miner


Dari tabel statistik diatas, terlihat semua hal mengenai miner, yakni space yang dibutuhkan, durasi pembuatan, speed, level barrack yang dibutuhkan, damage per second, damage per attack, biaya pembuatan, biaya upgrade, level laboratority yang dibutuhkan untuk upgrade setiap level miner dan juga lamanya waktu upgrade miner.

Video Tentang Miner


Berikut adalah ulasan mengenai statistik, biaya dan lamanya upgrade bowler level 1,2,3 dan 4, jika kamu mengamati dgn seksama tabel statistik miner diatas, maka dipastikan kamu bakal tahu semua hal mengenai miner, jika kamu suka dengan troops miner klik tombol like dibawah, oke sobat sekian dan terima kasih semoga bermanfaat, salam clasher!

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: