(Update) 7 Aplikasi Terbaik Untuk Nonton Film Bioskop di Android

Baca Juga:

Aplikasi Streaming Film Terbaik di Android - Halo sobat droid tercinta khususnya para pecinta film movie dimanapun kamu berada, setelah sebelumnya saya share mengenai situs download film terbaik dan aplikasi streaming bola terbaik di android, maka pada kesempatan kali ini saya akan share mengenai 7 aplikasi terbaik untuk nonton film bioskop di android.

Aplikasi Streaming Film Terbaik di Android

Menonton film movie adalah suatu kegiatan yang sangat disukai oleh sebagian orang bahkan ada juga yang menjadikan kegiatan nonton film movie menjadi hobi, alhasil ia selalu update terhadap film film baru yang muncul di bioskop setiap harinya, sehingga ia mengetahui semua film yang akan tayang atau film lawas.

Meski sebagian pecinta film, masih menganggap kegiatan menonton film dibioskop adalah hal yang mengasyikan, namun ada juga yang suka menonton film baru tapi malas untuk pergi ke bioskop, biasanya ada faktor tertentu yg membuatnya malas, mungkin karna nggak ada waktu atau nggak ada duit buat nonton di bioskop hehe.

Terlepas dari 2 karakteristik orang yang hobi film diatas, kini kecanggihan teknologi android semakin memudahkan kita terhadap suatu hal, adalah aplikasi android yang mempermudahnya, sebagai contohnya yang saat ini saya bahas, yakni adanya aplikasi android yang memungkinkan kita menonton film live streaming di ponsel android.

Ya, kini kamu sudah bisa nonton film film bioskop di android, secara live streaming tanpa download lagi, yang notabenenya jika sebuah film di download maka akan memakan memory android, jadi aplikasi streaming film ini lah menjadi solusi bagi kamu yang suka nonton film movie tapi hawatir dengan kapasitas memori android kamu.

Lalu apa saja sih aplikasi streaming film movie yang ada di android? sebagai jawabannya berikut saya sajikan 7 aplikasi android terbaik dan terpopuler untuk nonton film movie bioskop yang bisa kamu download secara gratis di google play store, saya urutkan dari yang paling populer.

#7 Aplikasi Streaming Film Terbaik di Android

1. IMDb Movies & TV


IMDb adalah aplikasi streaming film di android terbaik dan terpopuler yang wajib kamu download jika kamu ngaku sebagai pecinta film, bukti kepopulerannya kini apilikasi ini sudah di download oleh lebih dari 100 juta pengguna android, IMDb adalah aplikasi buatan developer ternama IMDb, dalam aplikasi ini kamu bisa menemukan ribuan film bioskop berabagi genre film dari yang terlawas hingga yang terbaru semua tersedia.

Sebenarnya IMDb adalah sebuah website streaming dan download film yang sudah terkenal serta sudah banyak membernya dari berbagai belahan dunia, karena alasan efisiensi dan ekspansi kini pihak situs IMDb membuat aplikasinya agar lebih mudah di akses oleh para membernya, yang mayoritas membernya adalah pecinta dan penikmat film.

2. Netflix


Apliksi streaming film yang kedua adalah Nerflix, aplikasi ini juga tidak kalah populer dari aplikasi sebelumnya yang juga sudah diunduh oleh lebih dari 100 juta pengguna android, aplikasi ini menyediakan film secara lengkap dari yang terlawas hingga yang terbaru dari berbagai genre film, semua ada, bagi kamu yang suka dengan kemudahan nonton film, maka aplikasi ini juga cocok buat kamu.

3. Tubi TV


Aplikasi streaming film bioskop selanjutnya adalah Tubi TV, aplikasi ini juga populer dikalangan para penikmat film, dengan ukuran aplikasi yang relatif kecil aplikasi ini cukup ringan dijalankan di ponsel android kamu, kamu bisa menikmati berbagai jenis dan genre film disini, dengan user interface yang interaktif membuat kamu akan nyaman berlama lama di aplikasi ini, kini pengnunduh aplikasi ini sudah lebih dari 5 juta user.

4. iflix


iflix adalah aplikasi streaming film bioskop yang juga populer dan terbaik, aplikasi ini tergolong aplikasi streaming film baru yang lagi gencar gencarnya beriklan, di aplikasi ini kamu akan menemukan film film dari berbagai negara, film indonesia, holywood, korea, anime dan lainnya, kamu akan sangat puas streamingan film di aplikasi ini karena kualitas film yang disajikan sekelas HD.

5. HOOQ


HOOX juga termasuk aplikasi streaming film bioskop yang wajib kamu coba, tampilan yang sederhana dengan navigasi yang lengkap membuat kamu cukup mudah mengakses aplikasi ini, kamu akan disuguhkan berbagai film yang bisa kamu tonton secara langsung tanpa mendownloadnya terlebih dahulu, kini aplikasi ini sudah di download oleh leboh dari 1 juta pengguna android.

6. Viu - Movies, Music & TV Show


Aplikasi Streaming film di android selanjutnya adalah Viu, Pada aplikasi ini kamu bukan hanya bisa menikmati film movie, kamu juga bisa menikmati musik dan TV show sesuai dengan jargon pada judul aplikasinya, disajikan secara elegan memingkinkan kamu akan sangat menyukai aplikasi streaming film ini, kini pengunduhnya sudah mencapai 1 juta.

7. LayarKaca21


Siapa sih yang nggak tau dengan website download film paling populer di indonesia ini? kalo kamu pecinta download film pasti kamu tahu lah hehe, seiring waktu berjalan pihak LayarKaca21 membuat aplikasinya, notabenenya aplikasi ini sama dengan websitenya, kamu bisa streaming film dan juga mendownload film, film yang disajikan juga sangat lengkap, pokoknya aplikasi ini juga cocok buat kamu yang ngaku pecinta film, kini aplikasi ini sudah di download oleh 100 ribu pengguna android.

Berikut adalah 7 aplikasi terbaik untuk nonton film bioskop di android, dengan adanya aplikasi ini hobi nonton film kamu terbantu, karena kini kamu sudah tidak perlu repot repot lagi pergi kebioskop untuk nonton film kesayangan kamu, juga bagi kamu yang malas mendownload film di situs situs download film karna hawatir dengan kapasitas memori HP android kamu dan tentunya kamu dapat menghemat waktu, biaya dan tenaga, sekian semoga bermanfaat.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: