Biaya dan Lamanya Upgrade Valkyrie Level 1-5 di Clash of Clans

Baca Juga:

Biaya dan Lamanya Upgrade Valkyrie Clash of Clans - Halo sobat clasher tercinta dimanapun kamu berada, setelah sebelumnya saya posting mengenai biaya dan lamnya upgrade eagle artillery di clash of clans, kali ini saya akan posting informasi mengenai statistik biaya dan lamanya waktu untuk upgrade troop valkyrie di clash of clans.

Biaya dan Lamanya Upgrade Valkyrie Level 1-5

Sebagai pemain game yang paling populer di android (clash of clans) pastinya kamu tahu dong, beberapa waktu lalu supercell selaku developer game coc melakukan perubahan yang signifikan terhadap troops bernama valkyrie, ya dulu valkyrie sangat diabaikan karena kemampuannya yang tidak begitu hebat, sehingga jarang sekali digunakan oleh para clasher.

Namun setelah supercell memaintenance kemampuan dan melalukan perubahan yang signifikan, kini valkyrie menjadi primadona para clasher untuk digunakan saat war, ya saya sendiri pun selaku pemain clash of clans mengakuai akan hal tersebut, karena setiap kali menemukan musuh war pasti mayoritas menggunakan pasukan valkyrie.
baca juga Cara dapat 1200 Gems COC Gratis versi Terbaru buat Sobat
Selain ditingkatkannya kemampuan valkyrie, level pada valkyrie pun bertambah yang tadinya hanya level 1,2,3 dan 4, kini valkyrie naik satu level menjadi level 5 kamu bisa meng upgrade valkyrie level 5 ketika TH kamu sudah mencapai level 10, lalu seperti apa sih statistik, biaya dan lamnya upgrade valkyri dari level 1,2,3,4 dan level 5? sebagai jawabannya lihat tabel berikut.

Statistik Biaya dan Lamanya Upgrade Valkyrie Clash of Clans


Penampakan Valkyrie Lvel 1-5



Video Tentang Valkyrie


Pada tabel statistik diatas terlihat pada Research Cost dan Research Time adalah mengenai biaya upgrade dan waktu yang dibutuhkan untuk upgrade setiap level valkyrie sedangkan pada kolom lainnya adalah mengenai biaya pembuatan, kemampuan damage, hitpoins dan level laboratority untuk up valkyrie, sedangkan pada gambar penampakan valkrie terlihat bahwa valkyrie memiliki sedikit perubahan pada setiap levelnya.
baca juga Strategi Attack WAR COC Menggunakan Pasukan Valkyrie
Oke sobat berikut adalah statistik mengenai biaya dan lamanya upgrade valkyrie di game clash of clans, jika kamu memperhatikan tabel diatas secara seksama, maka dapat dipastikan kamu akan mengetahui semua hal mengenai statistik pasukan valkyrie, sekian dan terima kasih semoga bermanfaat, salam clasher!

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: