Biaya dan Lamanya Upgrade Eagle Artillery Level 1 dan 2 di Clash of Clans

Baca Juga:

Biaya dan Lamanya Upgrade Eagle Artillery - Halo sobat clasher tercinta khususnya para clasher indo dimanapun kamu berada, setelah sebelumnya saya memposting artikel mengenai biaya dan lamanya upgrade Grand Warden level 1-20 kali ini saya akan posting informasi seputar biaya, kamampuan dan lamanya waktu upgrade Eagle Artillery level 1 dan 2.

Biaya dan Lamanya Upgrade Eagle Artillery level 1 dan 2

Bagi kamu penggemar game clash of clans pasti akan selalu update tentang hal hal baru yang ada di game clash of clans, seperti kemunculan deffense terbaru bernama eagle artillery ini, eagle artillery di rilis bertepatan dengan rilisnya TH11 beberapa waktu lalu oleh pihak supercell, deffense yang satu ini sangat ditakuti ketimbang deffense lainnya oleh para clasher.
baca juga Cara dapat 1200 Gems COC versi Terbaru Khusus buat Sobat
Mengapa demikian? karena disamping memiliki tampilan yang gagah dan menyeramkan, kemampuan eagle artillery juga sangat mengagumkan, ia memiliki damage yang besar sehingga dapat dengan mudah membunuh pasukan lawan, memiliki hitpoins yang besar membuatnya tidak mudah dihancurkan serta memiliki area splash yang luas yang menjangkau seluruh area base.

Jika dicari kekurangnnya, eagle artillery hampir tidak memiliki kekurangan dan kelemahan, hanya saja ia tidak bisa menyerang pasukan musuh yang mendekati area luar splashnya, semakin didekati oleh pasukan musuh maka eagle artillery semakin tidak berkutik, eagle artillery sebenarnya di spelialisaikan untuk serangan jarak jauh.
baca juga Biaya dan Lamanya Upgrade Grand Warden Level 1-20
Eagle Artillery baru dapat dibangun ketika pemain sudah mencapai TH11 dengan tebusan 8.000.000 gold, jadi bagi kamu yang sekarang masih TH10 kebawah tidak bisa merasakn kedahsyatan deffense yang satu ini, makanya segera upgrade TH11 biar bisa bangun Eagle Artillery hehe lalu berapa sih statistik serta biaya dan lamanya upgrade Eagle Artillery level 1 dan 2? sebagai jawabannya kamu bisa lihat tabel statistik berikut.


Tabel Biaya dan Lamanya Upgrade Eagle Artillery 


Damage 3x Lipat Pada Golem


Penampakan Eagle Artillery



Video Tentang Eagle Artillery


Berikut adalah informasi lengkap mengenai statistik biaya dan lamanya upgrade eagle artillery level 1 dan 2, dengan kamu melihat tabel statistik diatas sudah dipastikan kamu akan mengetahui semua informasi mengenai eagle artillery di clash of clans, oke sobat sekain dan terima kasih semoga bermanfaat, salam clasher!

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: