Biaya dan Lamanya Upgrade Grand Warden Level 1-20 di Clash of Clans

Baca Juga:

Biaya dan Lamanya Upgrade Grand Warden - Halo sobat clasher tercinta khususnya para clasher indo dimanapun kamu berada, bertepatan dengan rilisnya TH11, supercell selaku developer game clash of clans menghadirkan heroes baru bernama grand warden, sama seperti kedua hero sebelumnya (Barbarian King dan Archer Queen) Grand Warden juga memiliki kemampuan dalam menyerang dan bertahan.

Biaya dan Lamanya Upgrade Grand Warden Level 1-20

Hal unik dari heroes grand warden ini adalah ia memiliki tampilan yang terkesan gotic dan unik, sehingga sangat mudah untuk dikenali oleh para clasher, kalo ditanya soal kemampaun, grand warden memiliki kemampuan unik yang berbeda dari BK dan AQ, yakni dia dapat berubah menjadi beku dan menembakan laser terhadap troops musuh yang menyerang desa.
baca juga Cara dapat 1200 Gems COC versi Terbaru Khusus buat Sobat
Saat digunakan untuk menyerang desa musuh, selain memiliki kemampuan tembakan laser yang mematikan, grand warden juga memiliki kemampuan menambah darah (hitpoins) kepada pasukan yang berada di area splashnya, sangat unik bukan? dibalik keunikan dan kemampuannya, grand warden memilki kelemahan, yakni hanya memiliki sedikit damage (daya dobrak) dan HP (hitpoins).

Sehingga kemampuan menghancurkan deffense atau bangunan musuh sangat tidak efektif  jika dibandingkan dengan troop wizzard yang memiliki daya dobrak yang lebih besar, hitpoins yang kecil juga membuat grand warden akan cepat musnah, yah begitulah setiap troops atau hero pasti memiliki keunikan, kekurangan dan kelebihan masing masing, tinggal si penggunanya saja yang dituntut untuk meracik strategi terbaik.

Menurut salah satu sumber di internet, Grand warden adalah gabungan antara healer, hog rider dan wizzard, karena ia bisa menyembuhkan, melompat dan menembakan laser api, grand warden bisa di dapatkan ketika pemain sudah mencapai TH11 dengan tebusan 6.000.000 elixir, grand warden dapat meningkatkan abilitynya ketika mencapai level 5 keatas seperti halnya AQ dan BK.
baca juga Biaya dan Lamanya Upgarde Archer Queen Level 1-40
Lalu berapa sih waktu yang dibutuhkan untuk upgrade grand warden dan biaya yang di butuhkan upgrade grand warden level 1,2,3,4,5,6,7,8,9,10,11,12,13,14,14,16,17,18,19 dan 20? sebagai jawabannya langsung saja akan saya rangkum kedalam tabel biaya dan lamanya upgrade grand warden dari level 1 sampi level 40.

Biaya dan Lamanya Upgrade Grand Warden Lvl 1-20 


Penampakan Grand Warden


Video Tentang Grand Warden 


Dengan melihat tabel statistik diatas dapat dipastikan kamu akan mengetahui setiap detail dari grand warden, oke sobat berikut adalah tentang biaya dan lamanya upgrade grand warden level 1-20 di game clash of clans semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu kamu mengetahui semua informasi mengenai hero grand warden, sekian dan terima kasih semoga bermanfaat.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: