(Update) #4 Aplikasi Streaming Musik Terbaik di Android

Baca Juga:

Aplikasi Streaming Musik Terbaik di Android - Halo sobat droid tercinta, bagi kamu pecinta musik pasti senantiasa mengisi hari harinya dengan iringan musik dalam melakukan aktifitas, saat sedang belajar, berolah raga bersantai ria pasti kamu akan merasa ada yang kurang jika tidak memutar musik.

aplikasi Streaming Musik

Dikutip dari wikipedia.org Musik adalah suara yang disusun demikian rupa sehingga mengandung irama, lagu, dan keharmonisan terutama dari suara yang dihasilkan dari alat-alat yang dapat menghasilkan irama.

Sebagai pecinta musik pastinya kamu akan mempermudah diri dalam mengakses musik itu sendiri, dengan menyimpan lagu lagu yang kamu sukai di ponsel android kamu dan pada saat saat tertentu akan kamu putar lagu lagu tersebut.

Seiring perkembangan teknologi android kini kita bisa dengan mudah menikmati sebuah lagu dengan hanya mendownload sebuah aplikasi streaming musik, kamu tidak perlu repot lagi membuat daftar putar lagu dan tidak perlu lagi menyimpan lagu terebut karena dalam aplikasi streaming musik tersebut sudah terdraft dan terkategori secara otomatis.

Nah bagi maka dari itu bagi kamu yang suka dengerin musik alangkah baiknya mendownload aplikasi streaming musik ini, karena kamu akan dimudahkan dalam menikmati musik yang kamu sukai, semua lagu dari berbagai genre musik tersedia sangat lengkap pada sebuah aplikasi streaming musik.

Lalu apa saja sih aplikasi streaming musik yang ada di android? sebagai jawabannya berikut artikel sayamengenai 4 aplikasi streaming musik terbaik di android yang wajib kamu download dan kamu gunakan jika kamu pecinta musik.


#4 Aplikasi Streaming Musik Terbaik di Android

1. JOOX

aplikasi Streaming Musik

JOOX adalah aplikasi streaming musik terbaik yang paling banyak digunakan saat ini, aplikasi ini dikembangkan oleh depelover bernama Tencent Mobillity Limited kini aplikasi streaming musik JOOX sudah di unduh oleh lebih dari 10 juta pengguna di Google Play Store, bisa dipastikan bahwa aplikasi JOOX menjadi aplikasi streaming musik favorite.


JOOX menyediakan banyak sekali lagu, lagu terpopuler, indie, tembang kenangan dan semua genre musik tersedai di JOOX, bisa dikatakan aplikasi Streaming Musik yang satu ini merupakan aplikasi streaming musik terlengkap, selain kamu melakukan streaming musik pada aplikasi JOOX juga menyediakan fitur untuk mendownload lagu di JOOX dan bisa kamu putar secara offline.

2. Spotify

aplikasi Streaming Musik

Spotify merupakan aplikasi streaming musik Android terbaik milik perusahaan asal Swedia. Spotify diluncurkan pada tahun 2008 dan sudah mendukung lebih dari 70 bahasa. Spotify memiliki dua tipe streaming yaitu tipe Free dan Premium.

Tentunya tipe Premium lebih banyak mendukung fitur seperti peningkatan kualitas audio dan juga fitur download untuk dimainkan secara offline. Selain bisa digunakan untuk perangkat Android/iOS, Spotify juga bisa digunakan untuk desktop seperti PC atau laptop.

3. Soundcloud


aplikasi Streaming Musik

SoundCloud merupakan aplikasi streaming musik gratis yang memungkinkan penggunanya untuk promosi atau distribusi lagu-lagu mereka. SoundCloud sebenarnya memiliki fitur hampir sama dengan YouTube namun lebih ke arah musik. 

Jadi, para pengguna SoundCloud bisa meng-upload lagu buatan mereka sendiri agar pengguna lainnya bisa mendengarkan lagu yang di-upload tadi. SoundCloud memiliki banyak sekali format lagu yang bisa di-upload seperti WAV, FLAC, MP3, AAC, WMA.

4. MusixMatch

aplikasi Streaming Musik

MusixMatch merupakan aplikasi penyedia katalog lirik terbesar yang telah mendukung 50 bahasa. Aplikasi ini sudah terintegrasi dengan Spotify, jadi Musixmatch bisa memindai lagu-lagu yang diputar pada Spotify lalu akan memunculkan liriknya pada MusixMatch. Aplikasi ini sudah ada untuk Android, iOS, dan Windows Phone.
Baca Juga: 10 Aplikasi Edit Foto Terkeren di Android yang Musti dicoba
Berikut adalah aplikasi streaming musik yang bisa langsung kamu download secara gratis di Google Play Store, dengan kamu memiliki aplikasi ini pastinya menambah kecintaan kamu terhadap musik, sekian dan terima kasih semoga bermanfaat.

Artikel Terkait:

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: