(Super Mario Run) Game Terbaru yang Diprediksi Bakal Populer Tahun ini

Baca Juga:

(Super Mario Run) Game Terbaru yang Diprediksi Bakal Populer - Halo sobat droid tercinta dimanapun kamu berada, bagi kamu pecinta game pasti sedang menunggu hadirnya game game baru yang fresh dan memberikan gameplay epic kan? jika memang begitu kamu musti coba game terbaru yang di luncurkan oleh depelover Nintendo nih, game ini bernama Super Mario Run.

Super Mario Run

Super Mario Run diprediksikan bakal booming ditahun 2017 ini, pasalnya game ini merupakan game lama dengan rasa baru, yang sudah tentu banyak peminatnya, ya memang game super mario run merupakan adaptasi dari Super Mario Bross yangg sudah terlebih dahulu hadir di tahun 80'an dan hanya bisa dimainkan di PC saja.

Lebih lanjutnya, Game Super Mario merupakan sebuah permainan arcade yang dibuat oleh Shigeru Miyamoto pada tahun 1983 dan diterbitkan oleh developer Nintendo, Shigeru Miyamoto sendiri adalah seorang desainer sekaligus produser video game asal jepang.

Kala peluncuran iPhone 7 pada tanggal 7 September 2016, Shigeru Miyamoto hadir dan tampil untuk mempresentasikan tentang rencana game Super Mario yang akan tersedia untuk smartphone basis iOS dan smartphone Android.

Memiliki sedikit perbedaan dengan versi sebelumnya, Game Super Mario bross yang akan diluncurkan versi smartphone ini akan diberi nama Super Mario Run, dimana pemain disuruh berlari untuk menyelesaikan setiap level, dan dengan tujuan akhir menyelamatkan sang putri dari sosok monster jahat.
baca juga 7 Game Android Terbaru yang Paling Banyak di Mainkan
Super Mario Run mungkin berbentuk games endless runner atau bisa juga bukan, karena ada tujuan akhir dari setiap level yang dilalui karakter sang Mario, untuk memainkan game Super Mario Run Kamu tinggal sentuh layar untuk melompat ketika sedang berlari otomatis, ke kiri atau ke kanan.

Semakin lama sentuhannya, semakin tinggi pula lompatannya, Lompatan tesebut jelas untuk menghindari elemen obstacle setiap level seperti celah, menginjak musuh, atau menjangkau koin, Intinya tujuan permainannya adalah mengantarkan Mario dengan selamat sampai tujuan akhir dengan waktu tercepat sambil mengumpulkan banyak coin.

Game Super Mario Run sudah bisa kamu download di App Store, namun belum tersedia di Google Play Store, artinya game Super Mario Run, baru dirilis untuk iOS saja namun belum untuk Android, namun jangan khawatir dalam waktu dekat Super Mario Run, pasti akan hadir di Google Play Store, lihat nih video gameplay Super Mario Run.


Kamu bisa mendownload Game Super Mario Run ini secara gratis di App Store dan di Google Play Store, namun di Google Play Store kamu baru bisa mendaftar atau Pre-Register, karena belum ditentukan secara pasti tanggal rilisnya, namun dalam waktu dekat pasti akan rilis, sekian review mengenai game Terbaru 2017 bernama Super Mario Run.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: