Game Super Mario Run Kini Sudah Tersedia di Play Store

Baca Juga:

Super Mario Run Kini Tersedia di Google Play Store - Halo sobat droid tercinta dimanapun kamu berada, kali ini saya akan share postingan mengenai game terbaru ditahun 2017 nih, game tersebut bernama Super Mario Run.

download Super Mario Run

Jika kamu pecinta game sudah tau dong game yang begitu legend bernama Super Mario Bross, nah Super Mario Run merupakan adaptasi dari game Super Mario Bross yang gameplay-nya tidak jauh berbeda, bedanya Super Mario Run dapat kita mainkan di console Smartphone.

Game Super Mario Run di Android


Game Super Mario Run sudah dirilis untuk iOS pada tanggal 16 Desember 2016 lalu, namun untuk pengguna android masih harus bersabar karena sampai saat ini belum jelas tanggal rilisnya untuk versi samartphone android.

Namun meskipun demikian kamu sudah bisa kok melakukan pre-register download super Mario Run di Google Play Store, yuk segera mendaftar agar kamu bisa langsung otomatis mendownload Game Super Mario Run jika sudah dirilis.

Super Mario Run sendiri merupakan sebuah game side scrolling denga berlari secara otomatis, Berdasarkan keterangan dari halaman Google Play Store, gameplay yang dihadirkan Game Super Mario Run di Android tidak jauh berbeda dengan versi iOS-nya.

Dalam game ini, pemain hanya perlu mengontrol Mario untuk melompat dan mengumpulkan Coin sebanyak mungkin jangan sampai mati, lalu kamu juga diharuskan untuk mengalahkan Bowser serta menyelamatkan Princess Peach.


Di Game Super Mario Run kamu hanya bisa menikmati sedikit item spesial, namun meskipun demikian kamu bisa membeli item spesial tersebut, karena pada game ini juga menediakan in-ap purchase dengan begitu kamu bisa membeli item spesial yang kamu inginkan.

Daripada ketinggalan update yuk pantengin terus kabar terbaru mengenai game Super Mario Run di blog ini, karena kami akan membahas lebih lanjut mengenai game ini kedepannya, dan jangan lupa Daftar pre-register dulu ya di Google Play Store agar kamu nanti dapat notice jika Super Mario Run sudah Rilis.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: