5 Game Mirip Super Mario Run Terbaik di Android

Baca Juga:

Game Mirip Super Mario Run Terbaik di Android - Halo sobat droid tercinta dimanapun kamu berada, tahu nggak sih sob di tahun 2017 ini ada loh salah satu game android yang diprediksi bakal booming, game tersebut bernama Super Mario Run

game mirip super mario run

Bagi kamu pemilik smartphone basis iOS kamu sudah bisa memainkan game Super Mario Run, karena sudah drilis sejak tanggak 16 Desember 2016 lalu, tapi bagi kamu pemilik smartphone basis android kamu belum bisa memeinkannya karena belum resmi dirilis untuk Android.

Meski kamu belum bisa memainkannya di Android, kamu sudah bisa kok melakukan pre-register untuk mendownload secara otomatis Super Mario Run, jika sudah resmi rilis di Google Play Store, game Super Mario Sendiri merupakan besutan developer ternama bernama Nintendo.

Para pecinta game Super Mario sudah tidak sabar menantikan game Super Mario Run rilis untuk Android, karena game legend satu ini menyajikan permainan yangs seru serta gameplay yang epic, membuatnya banyak dicintai oleh para gamers.

Untuk mengurangi rasa penasaran kamu terhadap game Super Mario Run kamu sementara bisa mendownload dan memainkan game yang mirip dengan Super Mario Run, apa saja sih game yang mirip dengan game Super Mario Run di Android? dikutip dari JalanTikus berikut 5 game mirip Super Mario Run.


Game Mirip Super Mario Run Terbaik di Android

1. Sonic Dash



Sonic Dash merupakan salah satu game endless seri Sonic the Hedgehog yang dikembangkan khusus untuk smartphone saja. Di-rilis oleh SEGA, game ini memiliki banyak kesamaan dengan Super Mario Run, game ini memiliki grafis 3D yang memukau!

Pemain ditugaskan untuk terus berlari melewati rintangan sembari mengumpulkan poin, Tak lupa juga, ada item khusus yang harus kamu kumpulkan, yang nantinya untuk membuka karakter lain atau keperluan upgrade item-item booster pada game ini. pokonya Nggak beda jauh sama Super Mario Run.

2. Smurfs Epic Run


Grafis Gamr Smurfs Epic Run tidak sekeren Sonic Dash, namun dari segi gameplay-nya sama serunya dengan Super Mario Run. Pemain bisa memainkan Smurfette, Papa Smurf, Handy Smurf, Brainy Smurf dan karakter lucu lainnya untuk berlari sambil mengumpulkan poin.



Game yang mirip gameplay-nya dengan Super Mario Run selanjutnya adalah Punch Quest, pada game ini Selain berlari, tugas kamu adalah untuk mengumpulkan telur dan topi berkemampuan khusus untuk membantu kamu menyelesaikan setiap rintangan yang ada.

Oh iya sob, kalo kamu kangen dengan Kerajaan Jamur di game Super Mario, pada game ini juga kamu akan menemukan dunia jamur yang siap menghalangi kamu, so segera download game keren ini.



Tahu mainan wind-up? Itu loh, mainan yang harus kamu putar dulu sekrup di belakangnya agar bisa jalan, Nah, tugas kamu saat memainkan Wind-Up Knight 2 adalah mengumpulkan sekrup mekanik agar membuatnya terus berlari sambil melewati rintangan yang ada, Kamu bisa juga bisa memperkuat atau menyesuaikan si kesatria.



Di Game ini kamu Bukan hanya disuruh sekedar berlari, kamu juga harus mengeksplor setiap arena yang dihadapi untuk mencari petunjuk, Tak lupa juga, kamu bisa bersaing dengan teman kamu untuk membuat lagu dan menumbuhkan pohon tertinggi.

Berikut adalah 5 game yang mirip dengan Super Mario Run terbaik di android, dengan adanya game ini tentu dapat mengurangi rasa penasaran kamu terhadap Game Super Mario Run, itung itung sambil nunggu resmi rilisnya, kamu sudah melakukan pemansan terlebih dahulu, nantikan terus update seputar game Super Mario Run dari kami.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: