(Update) Cara Mudah Cek Nomor XL Milik Sendiri

Baca Juga:

Cara Cek Nomor XL Milik Sendiri - Halo sobat droid Indonesia tercinta dimanapun kamu berada, kali ini saya akan share postingan mengenai cara cek atau melihat nomor XL punya sendiri nih, tentunya postingan ini ditujukan kepada orang yang ingin mengetahui nomor XL sendiri, mungkin karena lupa atau tidak disimpan.

Cara Cek Nomor XL Milik Sendiri

Menghafal Nomor Hand Phone Sendiri merupakan hal yang sangat mudah, namun masih ada saja yang susah menghafalnya, mungkin karena banyak kesibukan jadi tidak ada waktu untuk mengingat nomor ponsel sendiri, mungkin sudah hafal nomor sendiri tapi tiba tiba lupa, atau mungkin juga pernah mencatatnya di kontak HP sendiri eh lupa nama kotaknya atau terhapus.

Hal tersebut merupkan kebiasaan yang lumrah dan umum disekeliling kita mengkin kamu termasuk salah satunya?, tapi jangan khawatir meskipun kamu lupa dengan nomor sendiri, khususnya nomor XL sesuai pembahasan kali ini, kamu bisa kok melihat, men-cek atau mengetahui nomor XL kamu sendiri dengan hanya melakukan beberapa dial-number.

Fitur dial-number untuk mengecek, melihat dan mengetahui nomor sendiri ini sudah disediakan oleh semua provider atau operator seluler termasuk provider XL, fitur ini memang disediakan khusus bagi penggunanya untuk mempermudah mengetahui nomor XL sendiri kalo kalo suatu hari lupa.
Baca Juga: Cara Cek Nomor Telkomsel Milik Sendiri (Simpati dan AS)
Setiap provider tertentu memiliki cara tersendiri untuk men-cek nomer sendiri, Terdapat kode-dial unik yang berbeda dari provider satu dengan lainnya. Ada yang menggunakan nomor layanan service dan ada juga yang menggunakan kode panggilan. nomor XL misalnya, biasanya urutan depannya menggunakan kode awalan 087 berbeda dengan nomor indosat yang menggunakan 085.

Namun untuk layanan service kadang ada yang sama yakni menggunakan *123#, Nah, bagi kamu yang kebetualan sedang ingin mengetahui nomor XL sendiri, postingan artikel infomatif ini bisa membantu kamu untuk menemukan solusi mengetahui nomor XL sendiri dengan sangat mudah tanpa perlu ribet mengurusnya ke grapari XL.

Cara cek nomor XL sendiri yang saya paparkan dibawah ini cukup simpel untuk di terapkan dan berlaku untuk semua pengguna kartu perdana XL, juga bisa di terapkan di semua jenis hape, meskipun hp cumplung hehe, langsung saja berikut kangkah langkah cara cek nomor XL milik sendiri. cekidot!


Cara Paling Gampang Cek Nomor XL Milik Sendiri 

  • Pertama Silahkan tekan *123# lalu akan muncul beberapa pilihan menu.
  • Pilih menu Layanan Lainnya dengan mengetik angka 7 lalu tekan Kirim
  • Akan muncul kembali beberapa menu, langsung saja pilih menu Info Kartu XL-ku dengan mengetikan angka 1 kemudian tekan Kirim
  • Silahkan pilih menu Detail Nomor XL Anda dengan mengetikkan angka 1 lalu tekan Kirim lalu akan muncul kembali beberapa menu.
  • Silahkan pilih menu Cek Profil dengan mengetikan angka 1 lalu tekan Kirim, akan muncul kembali menu terakhir untuk melihat nomor XL kamu. 
  • Pilih menu Info Nomor dengan mengetikan angka 1 lalu tekan Kirim.
  • Taraaa, sekarang kamu pasti sudah mengetahui nomor XL kamu sendiri.
Singkatnya Langsung Saja Tekan *123*7*1*1*1*1#
Oke sobat, demikin cara mudah mengecek nomor XL milik sendiri yang dapat kamu terapkan untuk mengetahui nomor XL kamu yang terlupakan, semoga bermanfaat dan dapat membantu kamu yang sedang mencari cara mengetahui nomor sendiri, sekian.

Artikel Terkait:

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: