Game Super Mario Run Kini Sudah Tersedia di Google Play Store

Baca Juga:

Game Super Mario Run Sudah ada di Google Play - Halo sobat droid indonesia, ada kabar gembira nih, ya bagi kamu yang lagi nunggu rilisnya game casual super mario run, hari ini tepatnya tanggal 23 Maret 2017 kamu sudah bisa mendownloadnya secara gratis di Play Store.

Super Mario Run

Hal ini tentunya membuat para pecinta game super mario bross kegirangan, pasalnya game yang sudah melegenda dari tahun ke tahun ini kini sudah tersedia untuk android dan juga iOS.

Game Super Mario Run sudah terlebih dahulu rilis di iOS sejak jauh jauh hari sebelum di rilisnya di android, yakni pada bulan desember tahun 2016 lalu dan sudah mendapat banyak pencapaian yang di raih oleh game ini.

Diantaranya adalah di hari pertama peluncurannya di iOS Super mario Run sudah mendapat 2,8 Juta unduhan, kemudian sampai di hari ke 3 game Super Mario Run sudah mencapai 37 Juta unduhan, data ini di lansir dari Nintendo Everything.

Berdasarkan data dari Sensor Tower dihari pertama dikabarkan bahwa game Super Mario Run memperoleh pemasukan hingga US$5 juta atau setara RP 67 miliar, kemudian setelah tiga hari, dikabarkan game ini memperoleh income hingga US$21 juta atau setara Rp.283 miliar.

Pencapaian yang fantastis ini tentunya merupakan buah kerja keras developer dalam mengembangkan game super mario Run ini, selain itu penyebab membludaknya angka download perharinya dikarenakan game ini merupakan game legend yang sudah banyak penggemarnya.

Jadi secara otomatis para pemain game Super Mario di PC kini beralih mencoba game Super Mario untuk versi Mobile nya (Android dan iOS).

Terlihat dari euporia para pemain game Super Mario di iOS, timbul pertanyaan, apakah pencapain yang sama akan di raih oleh game ini pada versi Android?.
lihat juga Prediksi kepopuleran Game Super Mario Run Tahun ini
Kita tunggu saja apakah dalam waktu dekat akan ada pencapaian yang fantastis setelah di rilisnya game ini di android, bagaimana menurutmu?

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: