Bocoran Fungsi Sebenarnya Perahu Rusak (Kapal Misterius) di Game Clash of Clans

Baca Juga:

Fungsi Kapal Rusak di Clash of Clans - Halo sobat clasher pecinta game clash of clans tanah air, pada artikel sebelumnya saya telah memberikan informasi mengenai rilisnya item baru berupa perahu rusak (Kapal misterius) di clash of clans, namun perahu misterius tersebut belum memiliki fungsi apapun, nah di artikel ini saya akan memberikan bocoran fungsi dari kapal rusak tersebut, cekidot!

Setelah dirilisnya item Perahu Rusak di clash of clans, hal ini menimbulkan tanda tanya besar bagi para pemainnya, sehingga membuat para pemain penasaran dengan fungsi sebenarnya dari perahu rusak tersebut, sebenarnya perahu tersebut merupakan perahu yang nantinya akan menjadi perahu utuh dan memiliki fungsi, perahu rusak tersebut seolah hanya menjadi sebuah kisi-kisi akan adanya update terbaru di game clash of clans.

Jika kamu penasaran mengenai fungsi dari perahu rusak tersebut, kamu bisa mendapat sedikit pencerahan dari bocoran yang akan saya paprkan ini, berikut beberapa indikasi yang menunjukan fungsi sebenarnya perahu rusak (perahu misterius) di clash of clans.

Indikasi Pertama

Fungsi Perahu Rusak di coc

Awalnya gambar ini hanya menampilkan tulisan aksara china yang banyak orang tidak memahami makananya, tulisan aksara china tersebut kini sudah ada yang menerjemahkan kedalam bahasa inggris, artinya mengindikasikan bahwa perahu tersebut berfungsi untuk berpindah ke desa kedua, ada yang berpekulasi bahwa desa kedua tersebut merupakan mode malam.

Indikasi Kedua


Pada gambar kedua ini terlihat bahwa fungsi atau kegunaan sebenarnya dari perahu rusak tersebut adalah mengubah village, disinyalir untuk mengubahnya ke mode malam, gambar ini merupakan gambar yang didapat dari video teaser yang dibuat oleh pihak supercell.

Indikasi Ketiga


Pada gambar ketiga ini menampilkan database script game clash of clans, tepatnya pada lingkar merah yang bertuliskan buildingbutton_change_village ini menunjukan bahwa memang benar perahu rusak tersebut akan berfungsi sebagai tombol pengganti mode baru, yakni mode malam.
baca juga Cara dapat 1200 Gems Clash of Clans GRATIS Terbukti
Terlepas dari semua indikasi tersebut, bisa saja bocoran ini benar, bisa juga salah, karena ini masih merupakan spekulasi atau pendapat yang belum pasti kebenarannya, sampai saat ini Supercell belum mengumumkan secara resmi fungsi sebenarnya dari perahu rusak tersebut, jadi kita tunggu saja pengumuman resminya dari pihak Supercell, bagaimana menurutmu? sumur

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: