Cara Mendapatkan Legendary Chest di Clash Royale

Baca Juga:

Cara Mendapatkan Legendary Chest di Clash Royale - Dalam Game Clash Royale, Legendary Chest adalah chest yang berisi kartu Legendary Cards. Legendary cards dan legendary chest ini bisa didapatkan secara random. Jadi bisa dibilang tidak ada trik pasti untuk mendapatkan Legendary Cards maupun chest ini.

Cara Mendapatkan Legendary Chest di Clash Royale

Meskipun demikian ada trik-trik khusus dalam upaya mendapatkan Legendary Chest di Clash Royale, trik ini sebenarnya tidak 100% work, Namun kamu bisa menggunakan trik ini hanya untuk memperbesar persentase mendapatkan Legndary Chest di Clash Royale.

Upaya Mendapatkan Legendary Chest Di Clash Royale

Cara untuk mendapatkan legendary chest di clash royale bisa didapat saat sudah masuk level 8 keatas. Kemungkinan mendapatkan legendary chest lebih besar. Ada beberapa kondisi dimana anda bisa mendapatkan legendary chest tersebut.

Spesial Offer di Shop

Legendary Chest oleh Supercell disediakan di Shop sebagai penawaran special. Legendary chest ini sangat jarang muncul. Jadi untuk mendapatkannya, anda harus sering-sering membuka shop jika ada penawaran menarik berisi legendary chest.

Jika penawaran spesial legendary chest ini muncul, kamu bisa membelinya dengan gems dan hanya bisa membeli 1 legendary chest dalam satu harinya.

Trik Kalah Battle

Trik ini tidak 100% works, namun sudah banyak player yang membuktikan hasilnya. Jadi jika anda battle dan kalah berturut-turut selama 5 kali, tapi tetap dengan usaha, dipertandingan selanjutnya jika anda bisa menang beberapa kali secara konsisten, anda akan bisa mendapatkan legendary chest. Namun ada syaratnya, yaitu kondisi chest harus kosong. Baik free chest maupun crown chest.

Trik Menghancurkan Tower/Crown

Trik lain yang bisa anda coba adalah dengan menghancurkan tower saat battle dalam waktu yang hampir bersamaa. Jadi waktu anda battle, tower musuh harus anda hancurkan diwaktu yang bersamaan hingga hancur. Kondisi ini memang jarang terjadi.

Namun, sama saja trick ini juga tidak 100% namun sudah cukup ada beberapa player yang membuktikan bisa mendapatkan legendary chest dengan trick ini.

Trik Bertanding Secara Epic

Banyak rumor yang menyatakan bahwa game Clash Royale akan memberikan chest terbaik jika player melakukan battle secara menarik dan epic. Jika battle dilakukan secara menarik dan epic, kemudian anda menang, anda bisa mendapatkan legendary chest.

Itu dia Cara untuk mendapatkan legendary chest di clash royale berikut trik untuk mendapatkannya. Trik yang disampaikan diatas tidak 100%, semua tergantung keberuntungan anda. Yang jelas sering-seringlah melakukan battle dan usahakanlah kemenangan supaya banyak mendapatkan chest.

Demikian Trik upaya Cara Mendapatkan Legendary Chest di Game Clash Royale. Semoga dapat menambah wawasan anda tentang games Clash Royale dan semoga beruntung.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: