(Update Clash of Clans) Ada Perahu Misterius di Clash of Clans! Ini dia Penampakannnya

Baca Juga:

Perahu Misterius di Game Clash of Clans - Halo sobat claher dimanapun kamu berada, udah lama nih mimin kaga nulis artikel tentang game, nah dikesempatan kali ini mimin mau bagiin kabar terbaru mengenai game clash of clans, apa sih kabar terbaru dari game clash of clans? cekidot!

Setelah lama Supercell membocorkan akan dihadirkannya item terbaru berupa Perahu di base clash of clans yg letaknya berada di pinggir pantai, hari ini tepatnya 3 Mei 2017 Supercell telah merilisnya, namun kapal tersebut masih menjadi misteri karena belum memiliki fungsi apapun.

perahu misterius coc

Jika tidak percaya, coba deh buka game clash of clans kamu sekarang, kamu pasti bakal temukan Kapal atau Perahu terdampar dipinggiran pantai yang kondisinya masih dalam keadaan rusak (Broken) , kemudian jika kamu klik kapal perahu tersebut, maka kamu akan diarahkan ke sebuah video berikut.


Dalam video ini terlihat Barbarian, Wizard, Hog Rider dan Babinya sedang bersantai di pinggir laut atau pantai dekat Base mereka, Terdengar suara Hog Rider yang sedang bertanya kepada teman-teman di sebelahnya.

Kira-kira berikut isi percakapan mereka..

Hog Rider: Teman-teman, pernah penasaran? ada apa di seberang lautan?
Babi: Tidak (Langsung pergi meninggalkan mereka)
Wizard: Aku penasaran cara kita kesana.

Sontak masing masing dari mereka berfikir bagaimana cara mengarungi atau melewati lautan tersebut. Hog Rider berfikir giant bisa melemparkannya sampai keluar dari seberang laut.

Sedangkan Wizard berfikir, ia akan melewati lautan dengan cara melontarkanya menggunakan Mortar. Atau dengan cara menumpang Dragon? Semua cara itu justru akan mencelakai mereka.

Hog Rider pun bertanya kepada Barbarian..

"Kau ada ide Barbarian?" tanya Hog Rider, akan tetapi Barbarian tanpa menjawab malah melakukan hal konyol yakni ia langsung berlari ke lautan, jelas saja dia langsung tenggelam.

Wizard pun menjawab, "Kenapa tidak menggunakan perahu itu?" diatas perhau sudah ada Babi yang sedang menaikinya.

Nah yang membuat penasaran, di akhir video tertulis Update Coming Soon Jelas saja ini artinya akan ada update terbaru di game clash of clans, Disinyalir akan ada hal baru berkaitan dengan sesuatu yang ada di seberang lautan.
baca juga Cara dapat 1200 Gems Coc Gratis versi Terbaru
Sampai artikel ini ditulis, belum ada pernyataan resmi dari Supercell tentang apa yang akan di update selanjutnya setelah dimunculkannya item perahu, hanya video tersebut yang mewakili bahwa akan ada update besar di clash of clans.
baca juga Misteri Game Clash of  Clans yang Sudah Terungkap
Bagimana Menurut kamu, kira-kira update terbaru apa yang akan dihadirkan Supercell? dan kapan? kita nantikan saja! jika kamu punya pendapat atau unek-unek tentang update yang akan datang ini, silahkan tuliskan di kolom komentar, sekian.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: