Awas Naksir! Ini Dia Daftar 5 Hero Mobile Legends Paling Cantik

Baca Juga:

Daftar 5 Hero Mobile Legends Paling Cantik - Mobile Legend adalah salah satu game yang paling populer di tahun 2017 ini. Tercatat sebanyak 50 juta pengguna android telah mengunduh game ini. Sebenarnya banyak sekali pesaing pesaing dari Mobile Legend, sebut saja Arena of Valor atau yang sering disebut "AOV" tetapi hal itu tidak membuat Mobile Legend sepi peminat.


Kenapa? Karena Mobile Legends selalu menyuguhkan hal hal menarik dan inovatif yang membuat pemainnya atau gamer menjadi betah berlama lama bermain game Mobile Legend ini.

Selain itu hero yang ada di Mobile Legend juga menarik. Karakter hero di game ini digambarkan secara detail, bahkan karakter perempuan di Mobile Legend di gambaran se cantik dan semenarik mungkin. Hal itulah yang pastinya membuat gamer pria menjadi betah berlama lama di depan layar smartphone sambil main Mobile Legend. Lalu siapa saja sih hero tercantik di Mobile Legend?

Daftar 5 Hero Mobile Legends Paling Cantik

5. Layla


Peringkat kelima berhasil diduduki Layla si hero Marksman yang sangat cantik. Hero Marksman yang satu ini dikenal punya banyak sekali skin. Terhitung kurang lebih ada sekitar 4 skin yang dimiliki Layla, cukup banyak ya untuk sebuah hero.

Bukan cuma itu saja, hampir seluruh skin pada Layla terlihat sangatlah cantik. Misalnya saja skin Guns and Roses yang ternyata skin berpasangan dengan Clint. Pada skin ini, si cantik Layla tampak mengenakan busana pengantin berwarna putih dan dihiasi bunga.

4. Natalia


Pada kisahnya hero Natalia di asuh oleh Church of Light dan diajari supaya menjadi hero assassin yang tangguh. Natalia adalah salah satu assassin yang tak hanya cantik tetapi juga seksi. Hero satu ini mempunyai skin sebanyak tiga, semua skin itu menunjukkan lekuk tubuhnya dengan mengenakan pakaian yang mini.

3. Miya


Mia si hero Marksman yang cantik ini juga masuk ke peringkat ketiga dalam hero tercantik Mobile Legends. Skin bawaan yang dimiliki hero Marksman ini saja terlihat begitu cantik dengan rambut rambut silver yang panjangn dan dikuncir ponytail dibalut dengan pakaian berwarna biruyang sangat cantik .

Tidak itu saja, Hero cantik ini juga punya beberapa skin yang tak kalah cantik jika dibandingkan dengan skin bawaan. Salah satunya adalah skin Christmas Cheer skin ini dirilis saat hati Natal tahun lalu. Di skin ini, Miya terlihat menarik dengan mengenakan pakaian berwarna merah dan juga rambutnya sudah berubah menjadi hitam. Sangat di sayangkan ternyata tak banyak pemain yang punya skin ini. Karena skin ini hanya dikeluarkan pada hari natal tahun lalu, semoga saja hari natal tahun ini dirilis lagi ya!

2. Odette


Peringkat kedua diduduki oleh Odette, Si Mage yang dimunculkan oleh Mobile Legends ini terlihat begitu cantik dan menarik. Odette punya rambut berwarna cokelat dan dibalut dengan pakaian serba putih.Ternyata Odette ini adalah pasangan dari Lancelot loh. Hero mage ini juga mempunyai beberapa skin yang tak kalah cantik.

1. Kagura


Ternyata hero mage Kagura menempati posisi pertama sebagai hero tercantik. Si mage yang satu ini baru mendapatkan skin baru bernama Cherry Witch. Walaupun beberapa skin Kagura terdahulu sudah terlihat begitu cantik, akan tetapi banyak orang yang jatuh cinta pada kecantikan yang dimiliki oleh skin ini.

Di sini, Kagura tampak memiliki rambut berwarna perak yang panjang dengan mengenakan kimono berwarna merah. Gimana coba orang bisa tidak jatuh hati kepada skin yang eye-catching ini?
Baca Juga: Cara Dapat 500 Diamond Mobile Legend GRATIS Terbaru
Demikian pembahasan tentang 5 hero Mobile Legends tercantik. Bagaimana menurut kalian nomer berapa sih yang paling cantik. Atau kalian punya pendapat hero lain yang tak kalah cantik dengan kelima hero diatas? Tulis di kolom komentar ya!

Artikel Terkait:

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: