5 Hero Mage Terkuat di Mobile Legends yang Harus Kamu Coba

Baca Juga:

Hero Mage Terkuat di Mobile Legends - Jika kita berbicara mengenai hero di mobile legend pasti tidak akan habis. Karena banyak sekali jenis hero disana, mulai dari mage, tank hinga fighter. Berbicara soal hero berjenis mage di mobile legend, kamu sudah tau belum ternyata ada loh lima hero mage terkuat? Dan jika kamu masih pemula dalam bermain Mobile Legend kelima hero mage dibawah ini sangat cocok kamu untuk coba. Berikut ini kelima hero mage Mobile Legend terkuat.


Hero Mage Terkuat di Mobile Legends yang Harus Kamu Coba

5. Aurora


Di posisi kelima di tempati oleh Aurora sang hero Mage Ice. Hero ini bisa di bilang sangat berguna untuk bermain kerja sama dalam tim. Karena skill yang dimiliki aurora mampu membekukan musuh dan melakukan hit area yang sangat sakit. Oh iya kalian tau nggak sebelumnya Aurora sempat menjadi Mage, bahkan hero terfavorit pada season sebelumnya, karena selalu digunakan pada setiap pertandingan.

4. Harley


Harley bisa dibilang hero mage yang sangat lincah, dengan skill skill yang sangat sakit yang di milikinya. Bagaimana tidak, harley biasanya bermain dengan menghilang meninggalkan topi, lalu kemudian harley akan ulti mengirim lingkaran yang bisa meledak dalam hitungan detik.

Dan damage skill kartu harley sangat sakit. Biasanya harley ini bermain dengan farming sangat cepat, sehingga jika harley sudah meng-lock mm atau mage musuh pasti akan mati. Jadi Harley pantas mendapatkan julukan nomor 4 hero mage terbaik.

3. Odette



Seperti yang kita tahu, odette si hero mage yang cantik ini memiliki skill pasif yang sangat dibenci. Skill pasif odette seperti parasit, yang kita tidak tahu ketika datang ke hero kita. Sewaktu odette melepas skill, dan melakukan basic attack, maka akan ada keluar pantulan suara dan jika kita dekat dengan objek seperti minions, maka kita akan terkena damage juga. 

Ditambah Ulti Odette yang areanya besar, dan durasi ulti yang lama, pantas membuat si hero cantik ini menjadi hero mage terkuat nomer 3, Setuju kan kalian?.

2. Cyclops


Cyclops menjadi hero mage paling kuat yang mampu menggantikan peran dari Marksman. Bahkan Cyclops mampu menang duel melawan hero jenis fighter. Selain itu Cyclops memiliki tingkat kecepatan yang cukup tinggi, sehingga membuatnya sangat cepat dalam berlari. 

Dan yang paling membuat hero ini mampu masuk dalam daftar hero mage terkuat, adalah skill ultimate-nya yang mampu mengunci musuh, kemana pun musuh tersebut ingin lari. Skill ini sangat berguna untuk mengunci musuh yang sedang ingin kabur, ketika terjadi war.

1. Kagura



Saya sangat yakin, jika kalian juga mengakui jika mage satu ini berhak mengisi pada posisi pertama. Berbekal senjata payung, kagura mampu melawan 5 musuh sekaligus dengan skillnya. Kagura memiliki 2 jenis ulti dan skill, yaitu skill ketika memegang payung dan ketika payung dilempar. Sehingga hero ini kerap kali dibenci jika musuh berhadapan dengannya. Jadi sangatlah pantas jika Kagura mengisi hero mage terkuat nomor 1?.
Baca Juga: Cara GRATIS Mendapatkan 500 Diamond Mobile Legends
Jadi, itulah tadi daftar kelima hero mage mobile Legend terkuat saat ini. Masing masing orang memiliki kecocokan terhadap hero sendiri sendiri, jadi kamu tidak perlu harus sama persis dengan daftar di atas. Oh iya menurut kamu, hero nomor berapa sih yang sangat kuat? atau kamu memiliki pilihan lain untuk hero mage mobile Legend terkuat. Tulis jawaban kamu tadi di kolom komentar ya.

Artikel Terkait:

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: