(Update) Cara Bermain 2 Akun COC Pada Satu HP Android

Baca Juga:

Cara Bermain Clash of Clans Dengan 2 Akun  Di Android - Kali ini saya akan memberikan cara mudah bermain coc dengan dua akun bahkan lebih pada satu perangkaat android, Bermain Clash of Clans merupakan kegemaran saya karena game ini sangat seru dan menguji kemampuan kita menyusun strategi terutama saat WAR. 


Dalam WAR tentu dituntut keahlian dalam meracik strategi, agar menjadi Jago dalam WAR sehingga kita mendapat banyak pujian dari teman klan kita dan kita pun bangga dan puas terhadap diri kita tentunya, jika kita sudah memiliki keahlian dalam WAR.
baca juga Cara dapat 1200 Gems COC Gratis versi Terbaru buat Sobat
Kembali ke pembahasan mengenai cara bermain clash of clans dengan 2 akun bahkan lebih banyak, Pada permainan Clash of Clans tentunya pihak pengembang game ini menyediakan salah satu fitur memainkan Game Clash of clans dengan dua bahkan banyak akun pada satu perangkat android. nah tentunya kita memiliki kesempatan menggunakan fitur tersebut jika ingin memperbanyak akun Clash of Clans kita.


Manfaat Banyak Akun

  1. Bagi yang Hobi Clans WAR tentunya memperbanyak kesempatan war dalam beberapa waktu
  2. Mendapat banyak kawan dengan masuk klan yang berbeda setiap akunnya
  3. Menghilangkan kebosan dalam menunggu Upgrade yang cukup lama jika Clash of Clans kita sudah level tinggi kita bisa mengganti akun yang lain yg levelnya lebih rendah.
  4. Akun Clash of Clans kita dapat dikomersilkan dengan menyertakan gmail  nah disini selain asyik bermain Game kita juga bisa mendapat pundi-pundi rupiah.


Cara Bermain 2 Akun COC Pada Satu Hp Android

  1. Buka menu setting pada android anda.
  2. Cari menu tambahkan akun lalu pilih google.
    tambahkan akun google
  3. Kemudian pilih opsi tambahkan akun anda dan akan muncul seperti gambar dibawah.
    pilih baru
  4. Kilik Baru kemudian akan muncul seperti gambar dibawah. 
    masukan nama anda
  5. Buat nama akun Gmail anda sesuka hati. berikut artikel cara buat akun gmail Tutorial Cara Buat Email Gmail Baru di Android
  6. Setelah akun google gmail anda yang baru berhasil dibuat.
  7. Lalu pilih menu aplikasi pada android anda pilih Clash of clans lalu hapus data clah of clans anda, "jangan khawatir karena ini tidak akan menghapus data akun coc anda sebelumnya".
    hapus data clash of clans
  8. Lalu buka game Clash of Clans anda.
  9. Anda akan menemukan penampakkan seperti  gambar dibawah.
    penampakan awal
  10. Mainkan game coc sampai step memberi nama akun clash of clans anda.
    masukan nama

 

Langkah langkah Mengaktifkan Akun yang Lama

  1. Pilih setting sperti gambar dibawah.
    setting
  2. Akan muncul jendela baru lalu klik google plus conected klik 2x.
    tap dua kali
  3. Lalu akan muncul jendela baru pilih salah satu akun yang ingin anda aktifkan


  4. kemudian ketik "CONFIRM" dengan format huruf besar semua.
  5. dan selamat anda bisa bermain clash of clans dengan dua akun atau lebih pada satu perangkat android anda.
Note : Cara ini dilakukan di smartphone yang berbasis android atau android emulator, tidak untuk prangkat smartphone yang berbasis iOS (iphone) 
Jika anda belum tahu apa itu bluestack dan belum tahu cara bermain clash of clans di bluestacks silahkan baca artikel Cara bermain clash of clans di PC komputer

Demikin tutorial sederhana mengenai Cara Bermain coc dengan Banyak Akun Pada satu Android jika sobat menerapkan langkah langkahnya dengan benar maksa dipastikan berhasil, semoga bermanfaat, jika ada pertanyaan silahkan tulis pada kolom komentar dibawah. selamat ber coc ria.

Tags cara bermain 2 akun coc pada satu android, cara main coc lebih dari satu akun di satu hp android, cara main banyak akun coc di aatu android.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: